SELEBRITI

Berawal dari Saksi Penggugat, Dinar Candy Kini Jadi Brand Ambassador Produk dr. Richard Lee

Sabtu, 04 September 2021 14:10

instagram.com/@dr.richard_lee

Kapanlagi.com - Diketahui Dinar Candy sempat jadi saksi penggugat salah satu brand kecantikan yang menuntut Dokter Richard Lee di awal tahun. Tapi kini dirinya diberi tawaran oleh dr. Richard Lee untuk jadi brand ambassador salah satu produknya.

"Walaupun awalnya tidak ke brand ambassador, awalnya aku tuh saksi penggugat dr. Richard Lee dulu banget. Cuma karena akunnya mau diajak ngobrol, mau belajar, oh ternyata di kita itu tidak boleh menggunakan mercury sama hydrocuinon itu dok. Aku kayak dengerin dokter oh berati selama ini aku pembelajaran salah ini dan akhirnya aku pas mau belajar terus dr. Richard merangkul aku sebagai BA untuk mengajak wanita Indonesia perawatan yang benar seperti itu. Ya akhirnya aku mau menjadi BA Dr Richard Lee," ujar Dinar Candy.

Tak langsung menerima tawaran dr. Richard, Dinar Candy akui sempat ragu hingga diberikannya pengetahuan soal penggunaan bahan berbahaya di produk kecantikan. Setelah diberi penjelasan dan pengertian soal produk kecantikan, Dinar Candy yang sempat ragu kemudian setuju dan mendukung dengan apa yang dilakukan dokter Richard.

"Itu juga enggak langsung aku oke-in itu bener. Aku rangkum waktu itu pernyataan dokter Richard Lee dan aku sadar oh gini masalah kecantikan itu. Dari situ aku pro ke dokter Richard Lee. Jadi menurut aku dokter Richard Lee ya anak muda yang mendobrak kejujuran buat skincare Indonesia atau kecantikan buat wanita atau cowok juga sih sekarang kan. Sekarang kita tahulah perawatan yang bener," lanjutnya.

1. Dokter Richard Tak Benci Dinar Candy

Diakui dr. Richard, dirinya tak membenci Dinar Candy karena pernah kontra dengannya. Malah dr. Richard menilai seorang Dinar Candy adalah orang yang baik, polos dan lugu.

"Oh saya chat, ajak ketemu untuk bikin vlog. Tapi responnya oke. Oke dulu awalnya pokoknya. Kita ketemu di hotel, baru tanya kenapa nih dokter undang aku. Menurut pendapatku, Dinar Candy itu baik banget, polos, lugu cuma agak terbuka aja gitu," jawab dr. Richard.

Diajaknya Dinar Candy sebagai brand ambassador membuktikan jika dr. Richard bukan membenci orangnya, namun lebih ke apa yang telah diperbuat seseorang tersebut.

"Ini bukti sebenarnya saya tuh nggak membenci orang, saya nggak benci mereknya, saya tuh benci adalah perbuatannya jadi ya mereka kan bikin campur pake mercury sama hydrocuinon itu yang saya benci. Saya nggak pernah membenci personal person to person-nya, nggak pernah, jadi perbuatannya. Dinar Candy dulu tuh salah satu yang laporin saya saksi yang laporin saya, ya mungkin dia juga dapet ya salah satu yang bilang 'dokter ini seperti ini dokter ini seperti ini' tapi sudah selesai. Saya liat Dinar Candy juga oh sudah mulai paham. Kan kalian bicara kenapa sih Dinar Candy karena menurut saya, saya nggak benci orangnya. Jadi saya nggak benci orangnya tapi saya benci itu sebenarnya perbuatannya dan saya yakin bukan Dinar candy yang pake hydrocuinon pada waktu itu bukan dia yang campur dia kan salah satu yang korban juga sebenarnya," jelas dr. Richard Lee.

 

2. Perawatan di dr. Hen

Baru-baru ini, Dinar Candy diketahui sempat terjerat kasus yang membuatnya berurusan dengan kepolisian. Karena hal ini kemudian dirinya menjadi stress yang kemudian membuat wajahnya berjerawat.
"Awalnya itu aku jerawat, nah itu jerawatnya nggak kempes kempes cuma bekas jerawatnya gara-gara yang tiga minggu itu stres (kena kasus). Stres banget dokter stress banget tiba-tiba jarawat gede-gede banget," kata Dinar Candy saat ditanyai soal keluhan kulitnya.

Dokter Richard Lee kemudian mengajak Dinar Candy untuk perawatan di salah satu kliniknya di Bintaro, Tanggerang Selatan, Banten yang baru saja dibukanya. Ini juga sekalian diajaknya Dinar Candy untuk jadi brand ambassador dari dr. Hen, anak perusahaan klinik kecantikan Athena yang segmen pasarnya untuk menengah ke bawah.

"Launching klinik dr. Hen yang pertama yang ada di Jabodetabek ini suatu hal yang membanggakan banget karena zaman lagi susah seperti ini ya, tapi Athena grup ini masih berkembang segmen merek kedua saya anak perusahaan Athena dr. Hen ini adalah segmen kedua saya ke midle-low. Karena istri saya nitip bahwa cantik kulit yang sehat itu adalah hak semua wanita Indonesia dari yang kaya sedang sampe semuanya pokoknya semuanya wajib dapet kulit yang sehat. Nah dr. Hen ini juga pusat di Palembang, ini cabang pertama di Jabodetabek ya agak delay karena covid. Terus kita ada di tempat-tempat lain di Bali juga semua jawa nanti akan penuh dengan dr Hen nanti," jelas dr. Richard Lee.

 

3. Perawatan DNA Salmon

Gak main-main, perawatan yang didapat Dinar Candy pun adalah treatment DNA Salmon yang terkenal mahal. Tapi diakui Dinar Candy, di dr. Hen ini harga yang ditawarkan tak sampai puluhan juta untuk mendapatkan wajah yang sehat.

"Sebelumnya aku di Athena terus dikempesin bekas jerawatnya, bekas-bekasnya kaya gitu makanan kata dokter harus di DNA Salmon biar cepet ilang jerawatnya kaya gitu. Setelah itu di dr. Hen mendapat perawatan aquapure yang ada empat treatment itu, terus di DNA Salmon yang bisa perawatan di rumah juga ya dok. DNA Salmon mahal banget harus sampai 10-20 juta. Kalau ini 1,5 juta untuk dua minggu sudah bikin glowing banget, harus rajin perawatan dan ini terobosan baru di dr. Hen,"

Dinar Candy pun tak lupa untuk ucapkan selamat atas dibukanya klinik baru klinik dr. Hen. Dirinya juga berterimakasih sudah dipercaya untuk dijadikan sebagai brand ambassador.

"Pokoknya buat dr. Richard Lee, Athena grup dr. Hen, semuanya semakin maju. Semakin didukung sama ibu-ibu Indonesia yang terbukti Subscriber dr. Richard kebanyakan ibu-ibu dan suportnya juga begitu melimpah mempercayakan kecantikannya kepada dr. Richard Lee semoga pokoknya kedepannya semakin sukses dan cabangnya di mana mana dok," ujar DJ cantik ini.

 


REKOMENDASI
TRENDING