SELEBRITI

Berawal dari Finalis Gadis Sampul, Ajeng Cikita Terjun ke Dunia Akting

Sabtu, 04 September 2021 13:58 Penulis: Canda Dian Permana

Ajeng Cikita (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Nama Ajeng Cikita Dewi memang belum populer. Maklum, dirinya masih baru dalam dunia akting. Namun begitu, di dunia seni peran sudah banyak dinikmati, baik di layar kaca maupun layar lebar.

Wanita kelahiran Sidoarjo, 19 Desember 1991 ini pernah main di beberapa judul film, seperti Kepompong dan Perfect Dream.

Wajahnya juga kerap terlihat dalam berbagai judul FTV, di antaranya Ketiban Cinta Cowok Higienis, Parkiran Para Jomblo, Cinta Cewek Tajir dan Cowok Rusun.

Menurut Ajeng, dirinya bisa menembus dunia akting berawal dari kesukaannya dengan dunia modeling sejak SMP.

Di dunia modeling, Ajenb pernah mengikuti Gadis Sampul dan terpilih sebagai finalis. Ia juga kerap menjadi model foto dan catwalk. Hingga akhirnya di tahun 2019, pemilik akun Instagram @ajengcikita ini memilih banting setir karena tertarik dalam dunia akting.

1. Kenikmatian Di Dunia Seni Peran

"Karena aku mau keluar dari comfort zone. Di akting soalnya enak, aku bisa menjadi orang lain dengan peran yang aku mainkan," kata Ajeng Cikita.

Selain itu, kenikmatan di dunia seni peran juga, kata Ajeng bisa bertemu dengan idolanya, seperti saat dirinya bermain dalam film Perfect Dream.

Tidak disangka-sangka dirinya bisa bermain dengan Wulan Guritno, salah satu aktor favoritnya.

"Menjadi suatu pengalaman berharga film Perfect Dream untuk aku, karena dari situ hubungan aku sama mba Wulan Guritno jadi teman dekat," ungkap Ajeng Cikita.

(kpl/dan/nda)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING