in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kebebasannya dari Penjara Tuai Pro dan Kontra, Saipul Jamil Bersikap Masa Bodo dan Istighfar

Sabtu, 04 September 2021 09:29 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Saipul Jamil © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pedangdut Saipul Jamil langsung tancap gas bekerja di dunia hiburan pasca bebas dari penjara. Mantan suami Dewi Perssik itu bersyukur masih diberikan rezeki meski menyandang status sebagai mantan narapidana.

"Alhamdulillah, saya bersyukur. Begitu saya selesai permasalahan, langsung dikasih rezeki. Ya alhamdulillah, saya syukuri," ucapnya saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/9).

Selain itu, kebebasannya menuai pro dan kontra di media sosial. Lelaki berusia 41 tahun itu tak mau ambil pusing dan membiarkan para netizen berpendapat tentang dirinya.

"Sebenarnya dulu juga ada pro kontra, cuma ya saya masa bodo. Jadi orang mau nyindir saya, begini begitu, saya biarin saja. Saya tahu kok, ada orang yang enggak suka sama saya," katanya.

"Bahkan saya rasa, bukan cuma saya saja yang tidak disukai. Artis lain mungkin juga ada. Cuma kalau saya, saya enggak terlalu mempersoalkan. Biarkan saja kalau mereka tidak suka. Siapa tahu nanti yang enggak suka jadi cinta, yang cinta makin cinta," Saipul Jamil menambahkan.

1. Suka Baca Komentar Haters

Saipul Jamil juga menegaskan jika komentar-komentar pedas yang diterimanya tak akan menghambat dirinya untuk bangkit dan memulai kembali lembaran baru dari kehidupannya setelah menghirup udara kebebasan.

"Enggak kok (menghambat). Kadang kalau suka baca haters, itu cuma sesaat doang. Oh, ternyata ada yang begitu. Paling saya istighfar, terus bismillah, saya jalan lagi," terangnya.

Di sisi lain, kebebasan Saipul juga menorehkan kesedihan di hati para napi yang sudah begitu dekat dengan Saipul. Bahkan ketika dirinya bebas, teman-teman sesama narapidana menangis melepas kepulangannya.

"Kehilangan banget makanya mereka pada sedih gue bilang 'pokoknya doain aja, mudah-mudahan bang Ipul sehat, sukses, banyak rezeki saya akan bagi sama teman-teman," pungkas Saipul Jamil.


REKOMENDASI
TRENDING