Laporkan Haters, Amy Qanita: Saya Tak Terima Raffi Dihujat Haters

Selasa, 18 Oktober 2016 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Laporkan Haters, Amy Qanita: Saya Tak Terima Raffi Dihujat Haters Amy Qanita - Raffi Ahmad/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Amy Qanita serius untuk segera melaporkan para haters yang dianggapnya terlalu keterlaluan saat mengomentari kehidupan rumah tangga anak kesayangannya, Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina. "Besok atau gak lusa untuk laporan. Soalnya masih ada berkas yang diurus sama mantu saya, Andhika. (Haters) Yang buat kalimat keterlaluan, fitnah, dilaporin," tuturnya mama Amy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/10).

Haters sudah melampaui batas kesabarannya. Parahnya, mama Amy pun sempat didoakan mati! "Banyak hal lah. Keterlaluan banget," lanjutnya.

"Banyak komennya. Semuanya fitnah. Katanya dibilang cepet mati aku-nya, dibilang bla bla bla, sekeluarga bla bla bla. Haters dari awal, provokatornya dilaporin. Sebenernya awal-awal itu udah dilaporin sih tiga bulan ini, terus dilihat lagi, di dalam in lagi. Ya udah ketemu provokatornya, laporin," jelasnya menggebu.

Mama Amy geram putranya difitnah dan harus segera ambil tindakan/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMama Amy geram putranya difitnah dan harus segera ambil tindakan/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Mama Amy terlihat santai tanpa terbebani meski harus berurusan dengan hukum. Baginya ketika seorang warga negara sudah difitnah maka ia berhak untuk membuat laporan ke pihak yang berwajib berlandaskan UU ITE. 

"Kok bisa orang seenaknya bicara. Caci maki, menghujat, itu kan udah fitnah lah," ujarnya.

Ia terkesima dengan mental Raffi yang sangat kuat menghadapi komentar menyakitkan para haters ini.  Tapi, sebagai seorang ibu ia merasa wajib untuk melindungi anaknya.

"Raffi sih mental nya udah kuat banget. Tapi saya kan seorang ibu yang anaknya dihujat, dimaki, dan fitnah, saya merasa gak bisa ini, harus punya sikap dan laporin deh," tandasnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING