SELEBRITI

Laporkan Kris Hatta, Billy Syahputra Tak Ingin Ikut Larut Dalam Permasalahan

Senin, 10 Desember 2018 21:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Billy Syahputra © Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Kesabaran Billy Syahputra sepertinya sudah habis. Setelah pertikaian yang panjang dengan Kris Hatta, Billy pun menempuh jalur hukum dan melaporkan Kris.

"Memang apa yang diomongin selama ini tidak sesuai fakta. Kesabaran Billy sudah habis wajar lah kalau habis. Makanya Billy bertindak, sehingga kita tempuh jalur hukum," ujarnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/12).

"Proses begitu cepat. Billy sudah dimintai keterangan hari ini atas kasus pencemaran nama baik," tambahnya lagi.

1. Tak Ingin Larut Dalam Permasalahan

Billy pun mengakui jika dirinya sebenarnya tak ingin ikut larut dalam permasalahan ini. Namun pihak Kris dinilainya kerap membuat ulah dan menunjukkan data-data yang diduga palsu.

"Intinya permasalahan ini, dibilang pintu maaf kami sudah kasih warning. Tapi pihak sana sudah terus membuat ulah dan menggunakan data yang diduga palsu, dan dia claim sebagai suaminya dan melaporkan tindak perzinahan," ucapnya.

"Terus, intinya Billy gak pernah mau larut dalam masalah ini. Serahkan ke polisi yang berkompeten dalam bidangnya, kami lihat siapa yang salah dan benar," tutupnya.

2. Datangi Polda Metro Jaya

Billy Syahputra mendatangi Polda Metro Jaya pada hari Senin (10/12). Kedatangannya adalah untuk dimintai keterangan sebagai saksi pelapor atas laporan terhadap KH yang juga sedang berseteru dengannya.

"Billy dimintai keterangan sebagai saksi pelapor atas laporan terhadap KH, diduga menggunakan dokumen palsu. Nah, KH membawa lari istrinya dan melakukan penghinaan dan melaporkan billy ke Polda," ujar kuasa hulum Billy, Fachmi Bachmid.

Fachmi sendiri mengatakan jika dirinya memiliki data dari Kelurahan Jatisari. Data tersebut mengatakan jika tak ada warga yang menikah dengan nama Hilda Vitria.

3. Data Kelurahan

"Kami punya data dari Kelurahan Jatisari, ini tegas di dalam hukum ada aturan main dalam sebuah perkawinan. Proses catat mencatat dari kelurahan. Nah kelurahan ini tegas tidak ada warga atas nama Hilda Vitria," tambahnya lagi.

Selain itu, kelurahan juga tak mencatat adanya prosesi pernikahan dari Hilda dan juga KH. Nama jalan dalam buku nikah keduanya juga tidak ada.

"Kami meminta data ke kelurahan, Hilda Vitria tidak tercatat warga disana. Mereka tidak mencatat adanya pernikahan disana antara Hilda dan KH. Jalan Musholah juga tidak ada. Itu ada dalam bukti buku nikah di KH," tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING