Launching Wardah Scholarship Program, Amanda Rawles Kasih Tahu Makna Pentingnya Pendidikan

Rabu, 07 Oktober 2020 00:01 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Launching Wardah Scholarship Program, Amanda Rawles Kasih Tahu Makna Pentingnya Pendidikan (c) KapanLagi

Kapanlagi.com - Cantik dan multitalenta, dua kata yang tepat untuk menggambarkan sosok aktris berbakat Amanda Rawles. Di tengah kesibukannya sebagai Brand Ambassador Wardah dan beragam aktivitas entertainment lainnya, aktris kelahiran 25 Agustus 2002 itu tetap memperhatikan pendidikan lho dengan mengikuti kuliah online dan tercatat sebagai mahasiswi di salah satu universitas di Australia. Dalam acara Launching Wardah Scholarship Program yang diselenggarakan pada hari Minggu, 4 Oktober 2020, Amanda juga mengungkapkan makna dan pentingnya pendidikan.

credit via vidiocredit via vidio


“Pendidikan itu penting banget karena merupakan fondasi bangsa. Pendidikan itu dapat mengasah kompetensi dan memperluas wawasan agar bisa jadi masyarakat yang lebih open minded. Bisa melatih cara berpikir dan hati hati saat bertindak. Pendidikan helps me to think critically dan dapat membantu each other dalam mencapai pekerjaan,” terang Amanda saat menyemarakkan acara Launching Wardah Scholarship Program.

Cari Tahu Tentang Wardah Scholarship Program Yuk

credit via vidiocredit via vidio

Nggak heran kalau Amanda Rawles didapuk menjadi Brand Ambassador Wardah karena punya visi sejalan dengan Wardah sebagai brand kecantikan yang selalu mendukung perempuan Indonesia. Tentang Wardah Scholarship Program sendiri, ini merupakan program pemberian beasiswa kepada 100 mahasiswi untuk 30 perguruan tinggi di Indonesia yang tersebar di Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku, dan Papua.

Wardah Scholarship Program sendiri merupakan jenis program beasiswa terbaru yang diluncurkan oleh Wardah dan bakalan diberikan untuk mahasiswi berprestasi dan atau berasal dari keluarga kurang mampu. Programnya mencakup beasiswa reguler yang akan diberikan setiap bulannya hingga lulus, pengembangan diri, dan kerelawanan yang tujuannya untuk melatih kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Tema dan Harapan Wardah Scholarship Program

credit via vidiocredit via vidio

Tahun ini, Wardah Scholarship Program mengusung tema “Lanjutkan Cita-Cita, Siap Hadapi Dunia” dan diharapkan dapat mendorong perempuan biar berani dan semangat mewujudkan cita-cita. Nggak cuma itu, program ini juga semoga bisa membuat perempuan Indonesia lebih siap menghadapi tantangan kehidupan untuk menjadi pribadi yang memberikan dampak bagi masyarakat sekitarnya. Diharapkan dapat menjadi bekal dalam mengejar karir dan menggapai mimpi di masa depan bagi generasi muda di tanah air.

Dalam acara Launching Wardah Scholarship Program, selain Amanda Rawles turut hadir pula Prof. Dr. Rina Indiastuti, S.E., M.SIE. selaku Rektor Universitas Padjajaran yang menyampaikan pentingnya peran korporasi dalam mendukung kemajuan pendidikan. Kemudian ada juga Nyoman Anjani, seorang perempuan inspiratif yang saat ini sedang melanjutkan pendidikan tinggi di MIT, Amerika Serikat dan perwakilan penerima beasiswa Paragon Scholarship.

Pendaftaran Wardah Scholarship Program udah dibuka dari 3 Oktober 2020 hingga nanti 3 November 2020. Registrasi dapat dilakukan di microsite scholarship.wardahbeauty.com. Perlu diketahui, program ini khusus diperuntukkan bagi mahasiswi semester 3 pada jenjang pendidikan D4/S1 dari 30 perguruan tinggi di Indonesia. Tunggu apalagi? Segera daftarkan diri segera yuk, KLovers!

(kpl/zki)


REKOMENDASI
TRENDING