LDR Dengan Suami, Bella Shofie Tahan Keinginan Bermesraan Intim

Rabu, 24 Juni 2015 07:15 Penulis: Helmi Romadhon
LDR Dengan Suami, Bella Shofie Tahan Keinginan Bermesraan Intim Bella Shofie © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Meski baru saja menikah, namun Bella Shofie harus menjalin hubungan jarak jauh dengan sang suami lantaran pekerjaannya yang padat. Seperti diketahui Bella disibukkan dengan berbagai jadwal di Jakarta, sementara Suryono bertugas di Papua.

Layaknya pasangan suami istri, bermesraan tentu menjadi sesuatu yang pasti dilakukan. Namun karena jarak tersebut Bella mengaku harus menahan keinginan bermesraan intim dengan Suryono hingga bisa bertemu lagi.

"Kalo ngomongin itu jelas sulit karena kita tinggalnya berjauhan. Sebisa mungkin kalo ketemu ya kita lakuin," kata Bella Shofie saat ditemui di Senayan City, Selasa malam (23/6).

Bella Shofie dan Suryono menjalani hubungan jarak jauh © KapanLagi.com®/VJ AdeBella Shofie dan Suryono menjalani hubungan jarak jauh © KapanLagi.com®/VJ Ade

Sebagai gantinya Bella mejadi lebih perhatian dengan suaminya. Hal sederhana seperti menelepon dan bertukar SMS menjadi pilihan guna menunjukkan rasa kasih sayang yang menggebu.

"Sekarang melayani suami dengan perhatian saja satu jam sekali. Dia kan di Papua sendiri, istri pertamanya di Makassar," tambah pelantun tembang Mungkin Dia Lelah tersebut.

Lalu, apa sih yang dilakukan ketika mereka bertemu nanti? "Aku tanya ke dia suka makan apa. Aku paling masakin yang gak ribet-ribet. Lalu paling khusyuk beribadah saja dengan tarawih bareng, keluar makan bareng," tutupnya.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING