Lebaran, Armand Maulana Pilih-Pilih Makanan Karena...

Jum'at, 17 Juli 2015 11:05 Penulis: Arai Amelya
Lebaran, Armand Maulana Pilih-Pilih Makanan Karena... Armand Maulana ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Yang namanya Lebaran tentu tak lepas dari yang namanya kebersamaan kumpul bareng keluarga. Momen kumpul bareng keluarga bakal terasa lebih mantap dengan kehadiran beragam kuliner. Namun bagi vokalis band Gigi, Armand Maulana, dia harus pilih-pilih santapan Lebaran. Mengapa begitu?

"Kita mudik pas selesai malam takbiran, soalnya malam takbiran itu gue masih ada nyanyi di stasiun TV. Mudik juga pakai mobil lah karena kan ke Bandung, deket. Nanti juga pas mudik nggak ada tradisi khusus sih," ungkap Armand yang dijumpai di mall Kota Kasablanka, Rabu (15/7) malam lalu.

Untuk momen Lebaran nanti, suami penyanyi Dewi Gita ini juga berencana berkumpul dengan teman-temannya saat SMA. Jika kebiasaan Lebaran silaturahmi ke rumah keluarga, Armand rupanya tinggal di rumah saja. Lantas bagaimana dengan masalah kuliner Lebaran?

Saat Armand mengajak sang istri Dewi dan putri mereka, NajaSaat Armand mengajak sang istri Dewi dan putri mereka, Naja

"Kebetulan kan nyokapnya Dewi itu udah yang paling tua, jadi rumah kita yang bakal didatengin. Kalau biasanya harus mengunjungi, sekarang kita yang dikunjungi. Jadi ada enaknya karena nggak ke mana-mana. Kalau soal kuliner Lebaran, gue udah nggak makan gitu-gituan sih. Udah 7 tahun ini diet, nggak makan gorengan. Gue cuma makan yang bakar doang, udah nggak makan garam juga bahkan nasi jarang," lanjut Armand.

Lebih jauh lagi, pria berusia 44 tahun ini juga mengaku mendapat stamina berlebih dengan menjaga pola makannya selama ini. Rupanya selain diet dan menjaga makan, Armand juga rajin berolahraga kardio dan nge-gym. Mengapa Armand harus pilih-pilih makanan sih?

"Masalahnya itu karena umur nambah, kalau nggak dijaga nanti bakal susah. Apalagi dengan jadwal yang padat dan ke luar kota. Gue juga main band sampai malem, subuh udah harus naik pesawat. Jadi stamina harus bener lah. Gue juga tetep kok makan daging, tapi nggak banyak lah," usai Armand.

(kpl/abs/aia)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING