Lebaran Glamor ala Selebriti, Berlian Cantik Nggak Boleh Absen di Jemari

Senin, 10 Mei 2021 12:00 Penulis: Wuri Anggarini
Lebaran Glamor ala Selebriti, Berlian Cantik Nggak Boleh Absen di Jemari (c) Shutterstock

Kapanlagi.com - Ingin tampil outstanding saat Lebaran tiba, gaya selebriti idola selalu bisa jadi referensi untuk tampil stylish. Gamis atau kaftan kekinian yang dipadukan dengan makeup cantik selalu sukses mencuri perhatian. Biarpun lebaran kali ini harus tetap dirayakan secara virtual, tapi bukan berarti kamu nggak bisa tampil glamor ketika silaturahmi online. Intip inspirasi gaya dari para selebriti yang mengandalkan perhiasan berlian cantik di jemari.

Cincin Berlian Sebagai Statement Look

Peony Ring cocok menjadi statement look saat Lebaran. Credit: Instagram/franknco_id Peony Ring cocok menjadi statement look saat Lebaran. Credit: Instagram/franknco_id

Cincin berlian dapat menjadi pilihan sebagai statement look untuk penampilan lebaran yang semakin glamor. Untuk mewujudkan gaya ala selebriti ternama, pilih cincin berlian yang memiliki bentuk unik, seperti Peony Ring yang merupakan koleksi dari Frank & co.

Peony Ring merupakan cincin berlian yang didesain berbentuk bunga sebagai simbol hidup yang menakjubkan yang akan terus bertumbuh, berkembang, dan sejahtera. Filosofi ini pas banget menemani momen lebaran tahun ini, di mana harapan untuk hidup lebih baik dan bisa bertemu kembali di momen lebaran berikutnya. Punya  desain yang cantik, Peony Ring juga cocok menjadi cincin tunangan di momen spesialmu.

Kalung Berlian Lengkapi Fashion Lebaran

Kalung berlian cantik bikin penampilan paripurna. Credit: Instagram/franknco_id Kalung berlian cantik bikin penampilan paripurna. Credit: Instagram/franknco_id

Selain cincin, kalung berlian juga bisa menjadi pilihan untuk melengkapi fashion lebaran. Supaya liontin berlian yang dipakai bisa terlihat standout, pastikan pilih mix and match outfit yang tepat. Misalnya menggunakan pakaian warna gelap atau menggunakan model hijab simpel yang bisa membuat tampilan kalung berlian semakin standout.

Maksimalkan OOTD lebaran ala selebriti dengan Peony Pendant. Desainnya yang elegan mengandung makna keindahan tersembunyi dari berlian berbentuk bunga. Kilau cantiknya juga seakan memberi janji bahwa liontin berlian ini akan tetap bersinar dalam waktu yang lama.

Anting Berlian Pancarkan Pesona Kecantikan

Peony earring menambah kesan elegan pada penampilan. Credit: Instagram/franknco_id Peony earring menambah kesan elegan pada penampilan. Credit: Instagram/franknco_id

Kesan pertama jadi momen yang nggak terlupakan. Nah, kamu bisa mulai mencuri perhatian lewat kilau anting berlian yang digunakan saat momen lebaran nanti. Make beauty forever yours dengan koleksi Peony Earrings yang punya bentuk elegan, tapi tetap glamor. Agar pesona anting berlian ini semakin standout, pilih tatanan hair updo seperti hair bun atau high ponytail. Dengan begitu, pesona kecantikan anting berlian yang digunakan bisa semakin terpancar saat momen lebaran nanti.

Jadi, sudah siap tampil glamor ala selebriti saat Lebaran nanti? Koleksi cincin berlian, liontin, dan anting Peony dari Frank & co siap membuat penampilan semakin paripurna. Peony sendiri merupakan koleksi yang diluncurkan oleh Frank & co bertepatan dengan anniversary yang ke-25, sebagai simbol perayaan rasa cinta dan kepercayaan.

Nggak hanya bikin penampilan glamor seperti selebriti. Kejutan lain pun dihadirkan oleh Frank & co dalam rangka perayaan perjalanannya yang ke-25 tahun. Banyak promo yang bisa diserbu untuk memiliki perhiasan berlian cantik, misalnya saja cincin tunangan yang selama ini jadi impian!

Daftarkan diri menjadi member CMK Club, maka kamu bisa berkesempatan mendapatkan voucher senilai Rp 500ribu. Nggak hanya itu, Frank & co juga menawarkan undian berhadiah hingga Rp 1 miliar yang akan diundi pada 22 Mei 2021. Buruan jangan sampai ketinggalan kesempatannya!

Temukan koleksi cincin berlian atau cincin tunangan cantik dari Frank & co lainnya dengan follow Instagram @franknco_id atau kunjungi websitenya di sini.

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING