SELEBRITI

Lengan Lebam Tasya Kamila Jadi Sorotan Netizen, Tegaskan Lukanya Bukan Gara-gara KDRT

Senin, 24 Agustus 2020 17:05

Lengan Tasya Kamila jadi perbincangan (credit: instagram/tasyakamila)

Kapanlagi.com - Sejak menjadi ibu rumah tangga, kehidupan Tasya Kamila selalu menjadi perhatian netizen. Bagaimana tidak? Istri Randi Bachtiar itu kerap menunjukkan keharmonisan keluarganya di media sosial.

Namun, tanpa sengaja Tasya memperlihatkan luka lebam di lengannya. Tak sedikit netizen yang bertanya-tanya, apa penyebab luka tersebut.

Lewat Instastory-nya, ibu satu anak itu pun menjelaskan dari mana luka tersebut berasal. Seperti apa?

1. Luka Memar dan Merah

Tasya menunjukkan kondisi salah satu lengannya yang terluka parah. Jika dilihat sekilas, luka tersebut meninggalkan bekas kemerahan seperti habis terkena gigitan serangga.

Tak banyak kalimat yang diucapkan Tasya. Namun yang jelas ia menyebut penyebab lukanya karena dipijat dan bukan gara-gara perilaku KDRT.

2. Gara-gara Dipijat

Untuk meredakan asumsi liar netizen, Tasya pun menjelaskan kalau luka tersebut muncul setelah ia dipijat. Ternyata ia melakukan pijat urut selama satu jam hingga meninggalkan memar di badannya.

"Kirain pijat sports massage yang nyaman gitu. Ternyata benar-benar diurut sadis satu jam nonstop nggak ada ampun," tulisnya, seperti dilansir dari Instastory (24/08).


REKOMENDASI
TRENDING