SELEBRITI

Lengket Dengan Hilda, Billy Syahputra: Punya Pasangan Bukan dari Bibit Bebet Bobot

Rabu, 16 Januari 2019 13:17 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Billy Syahputra & Hilda Vitria © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Semakin hari, Billy Syahputra semakin lengket saja dengan Hilda Vitria. Lantas, dengan hubungan yang semakin lengket, apakah Billy berminat untuk meminang Hilda secepatnya?

Billy sendiri meminta doa ketika kami menanyakan hal tersebut. Dirinya juga berharap jika hubungannya dengan Hilda bisa untuk menuju ke jenjang yang lebih serius nantinya.

"Doain dong, kalau misalkan didoain sama temen-temen, kalau doanya baik, mudah-mudahan diijabah sama Allah. Hubungan Billy sama Hilda dikasih yang terbaik dan mudah-mudahan bisa lebih serius," ujarnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

1. Alasan Suka Dengan Hilda

Dirinya pun menjelaskan alasan mengapa suka dengan Hilda. Billy mengatakan jika dirinya bahagia dengan Hilda, dan sama sekali tak melihat masa lalunya seperti apa.

"Mempunyai pasangan itu bukan melihat dari masa lalu, bukan dari bibit bebet bobot, tapi yang harus digaris bawahi, selama gue bahagia sama yang ada di samping gue, ya gue jalani," tambahnya.

"Dan ketika gue bahagia, itu yang membuat hidup gue kayak punya milik gue. Karena kita harus mencari kebahagiaan, apalagi di satu sisi ada kekasih gue. orangtua gue, yang selalu menyayangi gue. Begitu pun sebaliknya," tutupnya.

2. Habis Kesabaran Dengan Kriss Hatta

Kesabaran Billy Syahputra sepertinya sudah habis. Setelah pertikaian yang panjang dengan Kris Hatta, Billy pun menempuh jalur hukum dan melaporkan Kris.

"Memang apa yang diomongin selama ini tidak sesuai fakta. Kesabaran Billy sudah habis wajar lah kalau habis. Makanya Billy bertindak, sehingga kita tempuh jalur hukum," ujarnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/12).

"Proses begitu cepat. Billy sudah dimintai keterangan hari ini atas kasus pencemaran nama baik," tambahnya lagi.

3. Tak Ingin Berlarut-Larut

Billy pun mengakui jika dirinya sebenarnya tak ingin ikut larut dalam permasalahan ini. Namun pihak Kris dinilainya kerap membuat ulah dan menunjukkan data-data yang diduga palsu.

"Intinya permasalahan ini, dibilang pintu maaf kami sudah kasih warning. Tapi pihak sana sudah terus membuat ulah dan menggunakan data yang diduga palsu, dan dia claim sebagai suaminya dan melaporkan tindak perzinahan," ucapnya.

"Terus, intinya Billy gak pernah mau larut dalam masalah ini. Serahkan ke polisi yang berkompeten dalam bidangnya, kami lihat siapa yang salah dan benar," tutupnya.

(kpl/abs/frs)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING