Lepas Kepergian Ayah Tercinta, Kiki Amalia Banjir Air Mata

Rabu, 02 Mei 2018 12:03 Penulis: Ayu Srikhandi
Lepas Kepergian Ayah Tercinta, Kiki Amalia Banjir Air Mata Kiki Amalia © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Artis Kiki Amalia tak kuasa menahan rasa sedih atas kepergian sang ayah Drg Andi Jimmy Mappaile yang berpulang kemarin, Selasa (1/5) pada pukul 16.45 WIB akibat penyakit kanker yang diderita. Jenazah sendiri langsung dikebumikan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan sekira pukul 09.30 WIB pagi ini.

Kiki terlihat menitikan air mata saat sang ayah menyatu dengan tanah. Doa-doa terlantun dari keluarga dan pelayat yang turut mengantar kepergian almarhum. Saat prosesi tabur bunga, terlihat air mata membasahi pipinya. Memang, penyakit yang diderita sang ayah sudah terjadi sekira 2,5 tahun. Makanya, Kiki mengaku ikhlas melepas kepergian sang ayah.

"Sakit cancer rektum (bagian dari usus besar), stadium 4. Pas terakhir sudah menjalar sampai paru-paru, tulang, ginjal, hati," ucapnya, Rabu (2/5).

Kiki Amalia menemani pemakaman sang ayah dengan air mata. © KapanLagi.com/Budy SantosoKiki Amalia menemani pemakaman sang ayah dengan air mata. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Selama sang ayah dirawat di rumah sakit, Kiki Amalia sudah menemaninya. Saat detik-detik sang ayah berpulang, bintang 36 tahun itu juga ada di sampingnya.

"Pas bapaknya meninggal, emang lagi ada Kiki di sebelahnya. Ya mereka (keluarga) berkumpul untuk mengikhlaskannya," ujar Rizky, manajer Kiki Amalia dalam wawancara sebelumnya.

Tidak lupa, Kiki meminta maaf atas kesalahan yang diperbuat ayahnya, baik yang disengaja maupun tidak. Kiki juga meminta agar ayahnya didoakan agar mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING