Lewat BRP, Badai Kenang Kerispatih di Romantic Reunion

Jum'at, 17 Februari 2017 20:55 Penulis: Helmi Romadhon
Lewat BRP, Badai Kenang Kerispatih di Romantic Reunion Badai Kerispatih © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pepatah 'kacang tak lupa kulitnya' mungkin tepat menggambarkan sosok Badai mantan personil Kerispatih. Meski telah resmi hengkang dari band yang dibentuk tahun 2003 itu, Badai mengaku tak pernah melupakan perjalannya bersama band lamanya.

Dalam acara yang bertajuk Reunion Romantic yang digelar di Shy Rooftop pada beberapa waktu lalu, Badai pun bersama Badai Romantic Project (BRP) mencoba menghidupkan kembali hits yang pernah dipopulerkan Kerispatih. Bagi Badai, kesempatan menyanyikan kembali lagu Kerispatih sebagai bentuk apresiasi terhadap band yang pernah membesarkan namanya.

"Kerispatih sejarah besar dalam hidup gue. Karena dari situ tercipta lagu-lagu melankolis yang indah. Mudah-mudahan bisa mengembalikan lagi kenangan dulu," ucap Badai dari atas panggung Reunion Romantic.

Badai manggung di Reunion Romantic © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaBadai manggung di Reunion Romantic © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Acara Reunion Romantic sendiri merupakan pagelaran musik yang bisa dibilang sangat intim. Undangan pun dibatasi agar kedekatan musisi dengan penonton terasa kental.

"Ini kan undangannya terbatas, jadi konsepnya jamming bareng penonton. Kapasitasnya juga cuma 300 an kalau full ya," jelas Rita Priatna selaku pihak penyelenggara.

Tidak hanya Badai dengan Badai Romantic Project (BRP) yang hadir dan bernyanyi di Romantic Reunion. Nama Bayu eks Pasto dan Jevin Julian juga turut meramaikan acara yang sangat Intim tersebut.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING