Life Begins at 40, Maia Mulai Kurangi Aktivitas di Dunia Hiburan

Kamis, 28 Januari 2016 15:15 Penulis: Rahmi Safitri
Life Begins at 40, Maia Mulai Kurangi Aktivitas di Dunia Hiburan Maia Estianty © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Di usianya yang ke-40 tahun, Maia Estianty merasakan kebahagiaan yang sangat luar biasa lantaran bisa berkumpul dengan ketiga putranya tercinta, yakni Al, El dan Dul. Apalagi Maia juga mendapat kejutan dari ketiga jagoannya itu tepat pergantian hari.

"Apa yang saya rasakan tadi malam benar-benar jadi malam bahagia buat saya. Rasanya tadi malam luar biasa, saya alami kebahagiaan yang tidak pernah saya rasakan. Tadi malam paling bahagia dari malam-malam sebelumnya," ujar Maia saat ditemui di kediamannya kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada (27/1).

Memaknai usia 40 tahun ini, Maia mengutip dari sebuah istilah 'Life Begins at 40' yang bermakna bahwa proses pendewasaan dalam kehidupan seseorang baru akan dimulai pada saat kita berusia 40 tahun. Maia percaya akan pepatah tersebut.

Maia akan lebih sering di belakang layar © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMaia akan lebih sering di belakang layar © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Life begins at 40, titik balik mau jadi maju atau mundur. Kalau 40 tahun kita berhijrah, berubah, hati dan sikap kita insya Allah ked epan jadi baik," tutur pentolan Duo Maia itu.

Di usianya yang ke-40 tahun ini Maia selalu santai jika ditanya soal jodoh. Begitu juga soal karirnya di dunia entertainment. Diungkapkan Maia jika kini ia tengah merasa bosan di dunia musik, terlebih lagi rekan duetnya Mey Chan juga sudah pindah ke Singapura. Alhasil, kini Maia lebih fokus kepada bisnisnya dan memilih untuk di belakang layar saja.

"Mey Chan udah pindah di Singapura. Entertainment beberapa kali aja nggak sebanyak dulu. Saya di belakang layar aja paling lebih banyaknya. Anak-anak juga sudah jago bikin lagu, paling DJ bareng Al," pungkas Maia.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING