Log Zhelebour Pinang Krisyanto Kembali ke Jamrud

Sabtu, 17 Maret 2012 17:32 Penulis: Fajar Adhityo
Log Zhelebour Pinang Krisyanto Kembali ke Jamrud Jamrud dan Log Zhelebour Foto; Aditia
Kapanlagi.com - Vokalis Krisyanto akhirnya kembali ke grup band cadas, Jamrud. Pilihan Krisyanto ini memang merupakan sebuah angin segar bagi Jamrud. Kabarnya, kembalinya Krisyanto karena dirinya gagal dalam bersolo karir.

"Ya waktu itu saya dihubungi lagi sama Mas Log, kebetulan album solo saya sudah berakhir di 2011 ini kontraknya. Kalau sama Azis saya sudah contact, ya kenapa nggak saya comeback," ujar Krisyanto saat launching album baru Jamrud, Energi Positif Bumidan Langit di Score, Cilandak, Jakarta, Jumat (16/3).

"Alhamdulillah saya akhirnya dipinang lagi sama Mas Log, bisa kembali lagi ke Jamrud. Ya semoga Jamrud bisa eksis lagi," tambahnya.

Sementara itu, Log Zhelebour mengatakan jika antara Jamrud dengan Krisyanto memang tak bisa dipisahkan.

"Sebenarnya Jamrud dengan Krisyanto itu tidak bisa dipisahkan, dua duanya pincang. Kalau Krisyanto sendiri itu dia akan jadi superstar yang tidak jelas. Kalau Jamrud tanpa Krisyanto itu dia akan bingung cari penggantinya," ujar Log.

"Mungkin sekarang Krisyanto sadar kalau dia masih perlu Jamrud, dan Jamrud masih perlu Krisyanto. Jadi jangan dipisahkan," pungkas Log.

(kpl/adt/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING