SELEBRITI

Loly Love Rilis Single 'Cinta dan Badai', Gabungkan Aransemen Musik Kekinian dan Dangdut Koplo

Sabtu, 20 Agustus 2022 15:58

Loly Love rilis single 'Cinta & Badai' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Di usia yang masih sangat belia, Loly Love diketahui memiliki berbagia talenta hebat. Ia sejauh ini pernah menjajal dunia modelling, sinetron, dancing hingga penari tradisional. Dan rupanya, bakatnya tak cuma berhenti sampai situ saja.

Loly Love kali ini menjajal dunia tarik suara dengan merilis single bertajuk Cinta dan Badai. Tak main-main, lagu tersebut diciptakan oleh komposer kondang Don Kinol yang sebelumnya sudah merilis banyak single hits bagi penyanyi lain.

Selama ini, Loly memang memiliki hobi kuliner dan sangat tergila-gila dengan drama Korea. Memang sangat menyukai musik. Karena itu, ketika mendapat tawaran untuk menyanyikan lagu karya Don Kinol ini, Loly pun tak ingin menyia-nyiakannya.

1. Kisah Tema yang Relate dengan Kehidupan

Terlebih saat meresapi liriknya, Loly merasa jika lagu ini cukup mewakili perasaan wanita pada umumnya, liriknya menceritakan mengenai rasa cinta dan rindu yang begitu mendalam dari seseorang kepada pasangannya.

"Pertama kali aku mendengar lagu ini menarik perhatian aku banget untuk menyanyikannya. Yang membuat aku cocok menyanyikan lagu ini adalah karena setiap hubungan pasti ada cinta dan badai. Ya relate di kehidupan kita juga sih," ungkap Loly.

2. Aransemen Musik Kekinian

Lagu Cinta & Badai dikemas dengan aransemen musik yang cukup fresh dan kekinian. Dipadu dengan lirik yang sederhana dan nada lagu yang catchy, Cinta & Badai diharapkan bisa menjadi sebuah lagu yang mudah dicerna bagi para pendengarnya.

"Menurut aku aransemenya oke, kesukaan anak-anak jaman sekarang lah. Bisa dibuat dance di aplikasi juga dan musiknya cocok banget buat orang yang lagi LDR-an," kata Loly sambil tertawa.

Karena segalanya serba kekinian, Loly pun mengaku tak kesulitan saat menyanyikan lagu ini. Bahkan Loly mengaku jika lagu ini memiliki keunikan tersendiri yang membuat lagu ini cukup mudah dinyanyikannya.

"Yang unik dan menarik dari single ini dari liriknya karena liriknya pasti dialami oleh semua orang, terutama yang LDR-an. Kalau dari aransemenya unik banget karena ada remix DJ-nya yang lagi digemari banyak orang. Aku paling suka bagian dangdut koplo. Pas di reff pokoknya," ucap Loly.

"Semoga lagu ini bisa diterima dan disukai oleh banyak orang dan semoga lagu ini bisa jadi hits," tutupnya.

(kpl/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING