SELEBRITI

Long Weekend Pilih di Rumah Aja, Meisya Siregar Sebut Liburan Jaman Sekarang Ribet

Sabtu, 31 Oktober 2020 12:02 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Meisya Siregar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jelang minggu terakhir bulan Oktober 2020 ini, ada deretan tanggal merah dan cuti bersama. Long weekend ini jadi kesempatan banyak orang untuk berlibur. Bahkan di masa Pandemi Covid-19 sekalipun ada yang pergi ke luar kota.

Namun hal itu tampaknya tak berlaku bagi Meisya Siregar. Ya, meski libur panjang, ia tetap tinggal di rumah saja. Hal itu diketahui dari unggahan Instagramnya pada Kamis (29/10) lalu.

1. Di Rumah Saja

Istri Bebi Romeo ini berharap, jika dirinya di rumah saja, kurva Covid-19 bisa segera turun dan melandai.

"Office Hour before long holiday! Emang mau ke mana long weekend, Mes? Gak ada, #dirumahaja. Supaya kurva Covid gak melonjak pas long weekend ini, dan ikut andil bikin Covid segera berakhir. Amin!" tulis Meisya.

2. Mikir Seribu Kali

Menurut Meisya, liburan di tengah Pandemi Covid-19 yang belum juga usai ini harus dipikirkan seribu kali.

"Ntar aja deh pikirinnya karena liburan jaman sekarang harus mikir seribu kali. Ribetnya, capeknya, resikonya, situasinya, kendalanya, dll," lanjut wanita 41 tahun ini.

3. Liburan Jaman Sekarang Ribet

Ia juga punya catatan sendiri sebelum memutuskan berlibur. Mulai dari keamanan destinasi hingga transportasi. Nggak salah kalau Meisya sampai menyebut liburan jaman sekarang ribet.

"Nah kalau udah dipikirin, monggo diputuskan ke mana yang agak aman, dan kapan waktunya yang agak aman, ngapainnya yang agak aman, naik apa yang agak aman. Ribet ye mau liburan jaman sekarang?" tutup Meisya.

4. Ingat Pesan Ibu

Nah, buat KLovers yang masih tetap produktif maupun memutuskan liburan selama long weekend ini, jangan lupa untuk selalu #ingatpesanibu. Wajib banget pakai masker, rajin cuci tangan, dan jaga jarak ya!

 

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING