SELEBRITI

Lulus, Ini Perjuangan Natasha Ratulangi Dapatkan IPK Tertinggi

Kamis, 23 Mei 2019 15:00 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Natasha Ratulangi © Kapanlagi/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Artis Natasha Ratulangi akhirnya bisa bernafas lega setelah akhirnya lulus dari Fakultas Hukum Universitas Trisakti. Selama 3,5 tahun, wanita kelahiran Malang, 20 Maret 1994 ini berjuang agar bisa mendapat nilai tertinggi di kampusnya. Al hasil, dia meraih posisi ketiga di jurusannya dan diberi penghargaan.

Tentu semua yang didapat bukan tanpa perjuangan. Natasha bercerita suka duka menjalani kuliah sambil tetap bekerja di dunia hiburan, hingga akhirnya bisa tetap lulus dan mendapat predikat yang terbaik di kampusnya.

"Kemarin juga aku syuting striping di ANTV, perjuangannya aku dari jam 7.30 kuliah berakhir di jam 3 sore, terus pihak ANTV take jam 5 sore sampai jam 2 pagi, terus aku pulang jam 3 pagi baru tidur jam 7 aku harus udah siap2 kuliah lagi," ucapnya saat dijumpai di acara wisuda, JCC, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Jadi tidur cuma 4 jam sehari, setiap hari kayak gitu, akhirnya aku sakit, dan kontrak aku diputus, akhirnya aku fokus kuliah lagi, kejar nilai, dan alhamdulillah, semester akhir di smester 7 kemarin IPK aku 4.00," katanya menambahkan.

 

(kpl/aal/frs)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING