Lupakan Gagal Nikah, Fanny Ghassani Lamaran di Hari Ultahnya

Senin, 20 Februari 2017 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Lupakan Gagal Nikah, Fanny Ghassani Lamaran di Hari Ultahnya Fanny Ghassani ©KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Kapanlagi.com - Berita bahagia datang dari aktris sinetron Fanny Ghassani. Di hari ulang tahunnya yang ke-26, pemain sinetron Cinta Fitri ini menggelar acara lamaran dengan kekasihnya, Erwan.

Prosesi lamaran itu dilaksanakan pada hari Minggu, (19/2) di salah satu resto di kawasan Jakarta. Namun Fanny dan Erwan hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat di hari bahagia ini, tanpa awak media sama sekali.

Fanny Ghassani lamaran di hari ulang tahunnya ©instagram/bubahalfianFanny Ghassani lamaran di hari ulang tahunnya ©instagram/bubahalfian

Di hari bahagianya, Fanny mengenakan dress berwarna biru tua yang sangat elegan. Sementara Erwan memakai kemeja resmi dengan warna senada.

Pada momen istimewa ini, Fanny hanya mengunggah satu foto di akun Instagramnya. Yang banyak posting soal lamaran Fanny dan Erwan justru sahabat dan kerabat yang mengucapkan selamat atas lamaran mereka berdua.
Fanny sudah move on dari kegagalannya di masa lalu dan siap menikah dengan Erwan ©instagram/eni.kusrini79Fanny sudah move on dari kegagalannya di masa lalu dan siap menikah dengan Erwan ©instagram/eni.kusrini79

Fanny terlihat bahagia di hari pertunangannya dengan Erwan. Ia sudah melupakan kenangan pahit gagal menikah dengan pria bernama Victor pada tahun 2015 silam.

Kala itu, Fanny dan kekasihnya batal melangsungkan pernikahan beberapa hari menjelang hari bahagia itu digelar. Undangan yang sudah disebar, dibatalkan pihak keluarga dengan permintaan maaf yang mendalam.

Kini Fanny sudah bersiap untuk menghadapi pernikahannya dengan Erwan. Untaian doa tercurah dari semua keluarga dan netizen agar pernikahan Fanny kali ini berjalan lancar dan mereka bisa langgeng selamanya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING