Maia Estianty & Irwan Mussry Classy Bak Bangsawan di Pacuan Kuda Royal Ascot Inggris

Jum'at, 22 Juni 2018 11:52 Penulis: Rezka Aulia
Maia Estianty & Irwan Mussry Classy Bak Bangsawan di Pacuan Kuda Royal Ascot Inggris Maia dan Irwan Mussry menawan di Royal Ascot. (istimewa)

Kapanlagi.com - Pesona Maia Estianty memang tak diragukan lagi. Ibu tiga anak ini semakin hari terlihat semakin anggun dan menawan. Kali ini ia sedang berada di Inggris untuk sebuah event.

Bukan sembarang acara yang dihadari juri Indonesian Idol 2018 ini. Maia menghadiri acara Royal Ascot, sebuah pacuan kuda yang hanya dihadiri bangsawan kelas atas Inggris.

Maia Estianty tampil anggun di Royal Ascot. (instagram.com/maiaestiantyreal)Maia Estianty tampil anggun di Royal Ascot. (instagram.com/maiaestiantyreal)

Mengenakan gaun biru berbahan lace, Maia tampil anggun mengenakan topi fascinator berwarna senada. Gaun yang dikenakan Maia dirancang khusus oleh sahabatnya Olive yang telah biasa mendesain pakaian untuk Maia.

Maia juga sekaligus mempromosikan jam tangan mewah yang ia kenakan. Nampaknya Maia menjadi brand ambasador jam tangan mewah berhiaskan berlian ini.

Penampilan all out Maia ini bukan tanpa alasan. Pasalnya acara pacuan kuda Royal Ascot ini amat prestisius, Meghan Markle dan Pageran Harry pun menghadiri.

Irwan Musry tampil gagah dengan setelan jasnya. (instagram.com/irwanmussry)Irwan Musry tampil gagah dengan setelan jasnya. (instagram.com/irwanmussry)

Dalam kesempata ini Maia Estianty bukanlah satu-satunya orang Indonesia yang hadir. Hadir pula Irwan Mussry, pengusaha yang kini bergerak di jual beli jam tangan mewah.

Irwan nampak elegan mengenakan setelan jas formal bernuansa hitam dan abu-abu. Seperti semua acara kebangsawanan Inggris lainnya, para undangan disarankan mengenakan topi. Irwan memilih top hat yang senada dengan setelan jasnya.

Meski sama-sama hadir di Royal Asscot, namun tak konfirmasi resmi apakah Irwan dan Maia datang bersama atau hanya sekedar kebetulan satu acara. Well anyhow, keduanya nampak keren setara para bangsawan Inggris ya, KLovers!

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING