Kenangan Manis Maia Estianty Bersama Olga Syahputra

Senin, 30 Maret 2015 09:15 Penulis: Helmi Romadhon
Kenangan Manis Maia Estianty Bersama Olga Syahputra Maia Estianty © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Maia Estianty salah satu dari beribu-ribu orang yang ikut bersedih atas meninggalnya komedian Olga Syahputra. Selama ini, Maia dan Olga memang punya hubungan yang cukup baik, seperti kakak dan adik. Maia bahkan juga sempat menjenguk Olga saat sakit dan selalu menyemangati Olga untuk kembali pulih.  

Untuk mengenang sahabatnya, Sabtu lalu (28/03) Maia sengaja mengunggah sebuah foto selfie kenangannya bersama Olga di akun Instagramnya dengan caption 'Mengenang dengan Olga syahputra'. Dalam potret tersebut, Olga mengenakan stelan jas bercorak ramai, dengan dasi kupu-kupu, dan senyum ceria yang tulus. Ya, senyum cerianya selalu membuat siapa saja merasa damai, termasuk Maia yang sangat kehilangan Olga.

Maia Estianty unggah foto bersama Olga Syahputra, nama Mulan Jameela juga disebut © Instagram/Maia EstiantyMaia Estianty unggah foto bersama Olga Syahputra, nama Mulan Jameela juga disebut © Instagram/Maia Estianty

Hingga hari ini, potret keakraban Maia dan Olga ini sudah dilike 30 ribu user lebih dan banyak yang bersimpati dengan postingan Maia. Tak hanya sekedar urun jempol untuk like tapi banyak komentar positif tentang almarhum Olga. Seperti postingan @angelinewidjaja10 yang menulis tentang sosok Olga.

"Rip mas olga, sy memang bukan fans anda, tp sy mengagumi kerja keras anda. Walau candaan anda di tv kadang terkesan kasar dan sering latah, tapi saya salut dengan perjuangan anda. Anda merintis karir dari nol, dari bersusah payah menjadi asisten artis, sampai akhirnya menjadi host dan komedian sukses. Tidak banyak org mau bekerja keras seperti anda, apalagi di jaman skrg banyak org2 yg hanya mengandalkan sensasi, settingan, atau menikung/merebut apa yg orang lain punya demi kebahagiaan pribadi. Bukan hanya artis, namun bahkan pengacara jg ada yg lebih mengandalkan sensasi (mencaci org lain) demi menjadi terkenal, tapi anda berbeda. Smg semua amal ibadah mas olga diterima di sisi-Nya, amin."

Angeline hanyalah salah satu dari sekian user instragram yang bersimpati dengan Olga dan menyukai foto kedekatan Maia dan Olga, sementara komentar yang lain cukup beragam, mulai dari kehilangan Olga, memuji kebaikan dan kecantikan Maia, hingga mengkaitkannya dengan Mulan Jameela: 'Mulan Jameela itu panjang umur soalnya dia orang yang jauh dari kata baik'.

Terlepas dari segala komen yang bebas diutarakan pengguna instagram, foto yang diposting Maia ini cukup membuktikan jika Olga adalah sahabat dan komedian yang dicintai semua orang, tak hanya selebritis, tapi kita semua. Selamat jalan kawan...

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING