Gara-Gara 'Anak Menteng', Lucky Perdana Tambah Koleksi Motor

Kamis, 17 Maret 2016 14:23 Penulis: Arai Amelya
Gara-Gara 'Anak Menteng', Lucky Perdana Tambah Koleksi Motor Lucky Perdana © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Banyaknya tren sinetron anak-anak muda yang membawa motor-motor sport rupanya membuat pesinetron Lucky Perdana kebanjiran tawaran juga. Kendati sudah berusia 29 tahun, Lucky pun masih dipercaya untuk tampil sebagai Satria, tokoh utama sinetron Anak Menteng bersama pesinetron muda lainnya. Lantas apakah terlibat dalam sinetron ini membuat Lucky hobi koleksi motor sport?

"Kalau koleksi motor sih sudah dari dulu, cuma nggak boleh lebih dari dua biji sama mama karena bingung naruhnya. Jadi satu ditaruh di garasi, satunya di ruang tamu. Karena mama nggak suka, jadi ini lagi bangun rumah buat modal nikah sekalian. Nanti baru kalau udah pindah bakal beli motor lagi," cerita Lucky.

Dijumpai di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, pria yang melejit berkat perannya di sinetron Candy ini pun bercerita pernah ke lokasi syuting naik sepeda motor. Bahkan hal itupun dia lakukan seminggu lalu sekaligus disewakan pula motor miliknya. Uniknya, Lucky sempat berbagi cerita dengan lawan mainnya, Ari Wibowo, soal motor gede lho.

Gaya Lucky dengan rekan-rekannya di sinetron Anak Menteng © Instagram @_luckyperdanaGaya Lucky dengan rekan-rekannya di sinetron Anak Menteng © Instagram @_luckyperdana

"Tapi nggak tiap saat juga sharing sama om Ari, karena kelas motornya dia kan sudah high, 1000 cc bahkan lebih. Pokoknya kalau aku sih gimana cara mengendarai dengan enak karena diajari sama dia sambil dipraktekin," lanjut pria yang menjalin kasih dengan Masayu Clara itu.

Sementara itu, meskipun kini masih disibukkan dengan sinetron stripping Anak Menteng, Lucky rupanya menyimpan hasrat bermain film. Ternyata lama terlibat dalam sinetron membuat pria kelahiran Banyuwangi ini cukup bosan.

"Iya pingin banget main film. Gua sih suka film komedi sama lagi karena kalau drama bosen. Sudah 10 tahun, drama mulu. Ya paling nggak komedi atau laga lah. Karena gua mau ngerasain suasana take sama gak take ketawa. Peran paling berat ya serius sih," tutup Lucky.

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING