SELEBRITI

Majelis Lucu Indonesia Suguhkan Penampilan Stand Up Ekslusif Tanpa Sensor dari Para Komika Kontroversial

Kamis, 27 Agustus 2020 22:01

Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Sederet Komika yang tergabung dalam Majelis Lucu Indonesia (MLI) merilis lima konten pertama mereka secara eksklusif dalam bentuk digital download. Patrick Effendy, CEO Majelis Lucu Indonesia, mengatakan banyaknya materi lawakan dari para komika yang ekstrim membuat ia berpikir untuk meluncurkan konten stand up tanpa sensor ke bentuk digital agar para penonton bisa leluasa menikmati pertunjukan.

"Ini sudah lama rencananya, kan spesialnya MLI itu even. Dan setiap talent ada spesial show yaa, kalau dijual ke OTT kontennya agak uncensored, jadinya kami buat digital downloadnya aja," ucap Patrick Effendy dalam jumpa pers virtual, Kamis (27/8).

"Terus kami lihat ini adalah prospek yang bisa kita kerjain dan kita tekunin. Mungkin ada beberapa daerah yang belum didatengin even MLI nah bisa download," sambungnya.

 

 

1. Nikmati Kontroversi

Salah satu komika yang tergabung dalam MLI dan sekaligus sempat viral karena materi lawakannya yaitu Tretan Muslim, mengatakan lewat digital download orang-orang bisa menikmati konten yang ia buat. Karena baginya para pecinta stand up komedi sangat menikmati kontroversi dalam setiap penampilannya.

"Orang sih selama ini nggak nonton kontroversi kita tapi nikmatin kontroversi kita. Nah bisa dinikmatin di sini," kata Tretan Muslim.

2. Konten Eksklusif

Selain itu, Joshua Suherman juga menambahkan bahwa dengan adanya digital download memudahkan para "Umat Lucu" fans dari MLI mendapat beragam konten eksklusif. Dengan harga yang murah para penggemar sudah bisa menikmati penampilan tanpa sensor dari deretan komika Majelis Lucu Indonesia.

"Ini kesempatan kalian bisa menikmati konten eksklusif MLI, karena nggak semua bisa kita publikasi, karena materi dari Majelis Lucu Indonesia itu jujur adanya," ujar Joshua.

Pada fase pertama ini, Majelis Lucu Indonesia (MLI) meluncurkan 5 (Lima) konten special eksklusif MLI yaitu "Lo Pikir Lo Keren" dan "Tau Deh Yang Pinter" oleh Adriano Qalbi, "Begituya" oleh Kukuh, "Wedding Proposal" oleh Rigen Rakelna, serta "Dewa Komedi Indonesia" oleh Ananta Rispo. Tak hanya konten ekslusif, Majelis Lucu Indonesia (MLI) juga akan menghadirkan banyak konten komedi dari special show dari banyak standup komedian Indonesia dan juga konten komedi special lainnya.

(kpl/irf/frs)


REKOMENDASI
TRENDING