'Majelis Lucu Indonesia' Wadah Komedi Yang Paling Berbobot

Minggu, 22 Oktober 2017 05:30 Penulis: Rahmi Safitri
'Majelis Lucu Indonesia' Wadah Komedi Yang Paling Berbobot Joshua dan Ge Pamungkas © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Majelis Lucu Indonesia episode kedua baru saja digelar di Pong Me, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017). Di sesi kedua ini, pihak penyelenggara mengundang dua orang komika dan satu YouTuber untuk di-roasting atau dicela.

Tiga orang itu adalah Arie Kriting, Fico, dan Bayu Skak. Mereka bertiga dicela oleh para komika-komika yang ada di Majelis Lucu Indonesia. Acara ini begitu ramai, para penonton pun sangat terhibur. Penonton tertawa terbahak-bahak melihat acara yang dipandu oleh Tretan Muslim dan Coki Coki Pardede itu.

"Ini acara kedua, kemarin coba bikin acara pertama, tahu-tahu rame banget di YouTube juga viewersnya sampe kalau ditotal itu sejuta kali ya untuk yang pertama. Jadi karena ramai dan di YouTube banyak disensor orang pada minta bikin acara lagi, mau nonton yang nggak disensor," kata Fico saat ditemui di Pong Me, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Fico jadi salah satu yang dicela © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaFico jadi salah satu yang dicela © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Menurut Fico, Majelis Lucu Indonesia episode kedua ini lebih ramai dari sebelumnya. Kali ini, selain penonton kalangan umum yang hadir, para komika terkenal maupun selebritis juga hadir. Terlihat, seperti Ge Pamungkas, Awwe, Raditya Dika, Joshua, Nirina Zubir, hingga Anggy Umbara turut menyaksikan acara ini. "Sebelumnya juga disaksikan langsung, tapi yang nonton nggak sebanyak ini," kata Fico.

Fico mengatakan, Majelis Lucu Indonesia dibuat dari keisengan para komika yang ingin menunjukkan komedi berkualitas di atas panggung. "Majelis Lucu Indonesia ini sebenernya dibentuk karena iseng, karena uang, dan di dalam orang-orang yang berbobot semua. Jadi dirapihin aja sekarang, kayak wadah yang serius gitu. Kerjaannya tuh menghakimi komedi-komedi," ujarnya.

Walaupun disambut baik oleh banyak orang, Fico mengaku belum tahu, acara Majelis Lucu Indonesia ini akan berlangsung secara rutin. "Kalau ke depannya kita belum tau sih diliatin aja flow-nya," tutupnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING