Makin Dikenal Banyak Orang, Begini Awal Karier Omar Daniel

Kamis, 27 Oktober 2016 13:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Makin Dikenal Banyak Orang, Begini Awal Karier Omar Daniel Omar Daniel/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak tahu Omar Daniel? Kalau kalian suka stalking Instagram, maka agaknya tak terlalu asing dengan wajah gantengnya yang memikat ratusan ribu followers. Bermain di sinetron Anugerah Cinta, Omar sebenarnya bukanlah seorang aktor. Ia mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model.

"Pertama kali itu dari model agak menyerempet ke dunia entertainment, selebihnya itu iklan terus ke sinetron. Prosesnya cepat banget sih," tuturnya saat ditemui di lokasi syuting Anugerah Cinta, Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (26/10). 

Wajahnya mulai dikenal publik ketika menjadi model iklan salah satu provider telepon seluler. "Iya benar, jadi iklan tuh baru cuma dua kali dan yang pertama itu kebetulan nggak tayang di Indonesia. Jadi mungkin orang belum paham ya," ujarnya.

Awal berkarir di dunia hiburan, Omar Daniel bintangi iklan provider/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAwal berkarir di dunia hiburan, Omar Daniel bintangi iklan provider/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Padahal menurutnya, iklan provider itu cukup simple. Namun, ia bersyukur jika impactnya sangat besar bagi keberlanjutan karirnya di dunia hiburan tanah air.

"Iklan (provider) itu cukup simple ya tapi mungkin punya tempat sendiri di hati para penontonnya, jadi ada perubahan disitu. Dari Omar Daniel yang sebelumnya hanya sekedar mahasiswa terus orang mulai mengenal," ungkapnya. 

Namun, ia menolak untuk menyebutkan berapa bayaran pertamanya sebagai seorang model iklan. Ia pun juga tak pernah mengalami kejadian dibayar murah di project iklan pertamanya. Wow!

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING