SELEBRITI

Makin Sering Alami Kejadian Mistis, Ruben Onsu Minta Sara Wijayanto Untuk Usir

Selasa, 16 Oktober 2018 14:35 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sarwendah - Ruben Onsu ceritakan kejadian mistis yang menimpa © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Diketahui jika keluarga Ruben Onsu kini sedang diganggu. Banyak kejadian aneh dan tak kasat mata menyerang keluarga harmonis ini. Masalahnya, makin kesini kejadian tersebut makin sering terjadi hampir tiap hari.

Tiap hari kejadian mistis tersebut berbeda. Datang sosok makhluk halus hingga adanya ular di rumahnya. Ruben mengaku jika energi mistis tersebut makin kuat tiap hari.

"Iya itu energi yang kuat, makanya kalau pulang dangdutan nih, pulang acara kaya gini nih, gua tidur di jalan buat ngecas badan. Ntar jam 1 setengah 2 ada aja. Barang-barang bisa nyelonong sendiri, jalan sendiri. Makin berani, makin berani, makanya kalau ada orang di acara gua promo-promo film horor, aduh gua trauma. Ada lagi kemaren promo film Santet aduh gua trauma, ngeri gua tuh, ngeri yang kaya gini gini, yaaah saya mah main sama anak saya aja doain panjang umur," ucap Ruben Onsu di saat dijumpai di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (15/10).

1. Sara Ajak Gurunya Datang ke Rumah Ruben

Maka tak heran jika Ruben berencana mengajak Sara Wijayanto untuk datang ke rumahnya. Sarah sendiri yang berniat untuk datang langsung ke kediaman Ruben. Apalagi ia ingin melihat langsung penampakan yang terjadi.

"Belom nih, niatnya besok tapi nggak tau lagi Sarah, aku belum janjian sama dia. Karena Sarah mau lihat langsung rumah aku di malam hari. Gua bilang 'Sar lu kalau mau dateng di jam-jamnya dia aja, karena siapapun yang dateng kalau jam segitu pasti kena' siapapun, mau peka nggak peka, tapi kalau lu masuk rumah gua jam 2 pagi itu bisa lembab, lu bisa nggak kenal tuh rumah, ntar pagi-pagi balik lagi kaya kehidupan nyata. Gua jadi bingung, gua kaya dikerjain di suatu acara gitu. Tapi mungkin kesalahan gua itu saat itu 'ah dunia itu nggak ada dunia itu nggak ada," ucap suami dari Sarwendah ini.

Bahkan menurut Ruben, Sara akan ke rumahnya tak sendiri. Melainkan juga mengajak gurunya. "Nggak Sarah ada gurunya lagi yang bisa ngebantuin untuk hal-hal kaya gini. Mungkin kalau Sara bisa ngeliat mungkin dia bisa berkomunikasi, tapi kan kalau dia datengin gurunya dia bisa tahu setiap sudut-sudutnya. Dia bilang 'kak gua nggak bisa sendiri, gua harus sama guru gua'," lanjutnya.

2. Simpan Video Penampakan

Ruben menyimpan sebuah rekaman video dari penampakan yang cukup jelas pada handphone miliknya. Namun Ia belum berani mengunggahnya ke media sosial demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan datang lebih parah pada keluarganya.

"Ini hari Jumat sebelom gua berangkat Sabtu. Dari jam 1 sampe jam 4 nggak bisa tidur, sampe semarang gua langsung syuting. Itu sudah kaki kayak nggak napak, tapi kalau nggak ada saya so far aman. Kalau ada saya, ada aja kejadiannya. Nah itu kejadiannya jam 1 saya telepon Sara Wijayanto dia nggak bisa dateng. Pada saat itu gua bingung siapa yang mau gua selametin, otomatis kan gua harus nyelametin anak sama Istri gua dulu keluar rumah," kenang Ruben. 

"Ada beberapa di video ini yang kelihatan banget (hantunya). Ada sesuatunya, gua mau upload nggak berani." sambung pemilik bisnis Geprek Bensu ini.

3. Hantu Bentuk Gorila

Ketika ditanya lebih jauh mengenai penampakan yang terlihat, Ruben menjabarkan hantu tersebut berbentuk Gorilla. Melihat kejadian seperti itu, Ruben pun sontak membawa istri dan anaknya lari keluar rumah demi keamanan mereka.

"(Bentuk) Gorila. Gede. Itu udah banyak banget. Asisten saya semuanya kan muslim ya, sampai semuanya itu udah ayat kursi semua, udah pada wudhu juga semuanya. Saya sudah diem aja di rumah, yang penting yang saya selamatin istri sama anak saya dulu nih keluar rumah. Kalau Thalia udah yang paling sensitif. Jadi kalau mau ada sesuatu, pasti Thalia dulu yang ngasih tahu," pungkas Ruben.


REKOMENDASI
TRENDING