Makna Ulang Tahun Bagi Paramitha Rusady

Senin, 11 Agustus 2008 07:31 Penulis: Noviana Indah TW
Kapanlagi.com - Artis dan penyanyi cantik Paramitha Rusady mendapatkan kejutan ulang tahun saat menghadiri acara perayaan Agustusan di RW 10 Citayam kemarin (10/08). Walaupun ulang tahunnya sebenarnya jatuh pada hari ini, namun panitia menganggap ini adalah momen yang tepat untuk merayakannya.

Dalam acara penanaman pohon dan penyantunan anak yatim yang juga dihadiri oleh Slank, Ully Sigar, Devi Permatasari, dan Oppie Kumis tersebut, Paramitha mengutarakan hal-hal yang belum tercapai hingga usianya yang sekarang ini.

"Sebenernya ulang tahunku besok ya. Tapi sebenernya yang belum tercapai itu Indonesia ini terbebas dari kelaparan dan belum adanya penghijauan. Itu yang belum tercapai," tuturnya.

Paramitha sendiri enggan memberitahukan usianya sekarang. "Malu," katanya.

Ditanya tentang makna ulang tahun saat ini, Mitha berkata, "Artinya jika kita ulang tahun, saya harus memulai dengan sesuatu yang bagus. Contohnya seperti hari ini. Sebenernya saya juga gak tahu saya bisa berada di situasi ini. Ini mungkin kebetulan atau anugerah dari Allah."

"Jadi saya bersyukur sekali bisa memulainya dari sesuatu yang bagus," lanjutnya. "Sebenernya ulang tahun itu ketika ibu kita sedang prihatin pada saat melahirkan kita dan saya sudah merasakan itu. Jadi, saya rasa ulang tahun itu dekat dengan keprihatinan, bukan dengan pesta."

"Ya pestanya hanya rasa syukur dengan cara yang lain,lah. Pokoknya lebih pada koreksi diri. Mudah-mudahan ini bukan sesuatu yang berlebihan saya merayakan seperti ini."

Mitha mengakui bahwa biasanya ulang tahunnya akan dirayakan bersama-sama keluarganya. Mereka akan makan malam bersama dan tumpengan.

"Karena sekarang saya bukan anak kecil lagi, jadi lebih banyak berdoa, tafakur semaleman, bersyukur sama Allah karena saya masih diberi kesempatan. 

(kpl/hen/npy)


REKOMENDASI
TRENDING