Manda Cello Merinding Saat Sholat di Masjid Nabawi

Senin, 27 Januari 2014 04:22 Penulis: Arai Amelya
Manda Cello Merinding Saat Sholat di Masjid Nabawi Manda Cello foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Niatan pergi umroh akhirnya sampai juga kepada penyanyi cantik Manda Cello. Setelah awalnya hanya mendaftarkan sang bunda untuk pergi umroh, entah kenapa, batin pelantun single Cumi ini pun ikut tergerak untuk melaksanakan panggilan Allah.

"Tanggal 12 Januari 2014 Alhamdulillah Cello bisa pergi ibadah umrah sama mama. Alhamdulillah mungkin ini sudah panggilan dari Allah juga buat Cello biar Cello bisa lebih dekat lagi sama Allah dan mempelajari lebih dalam lagi tentang ibadah," ujarnya saat berbincang dengan KapanLagi.com®, Minggu (26/1).

Pengalaman batin saat berada di masjid Nabawi pun dirasakan oleh pemain film EYANG KUBUR ini, "Subhanallah sekali saat Cello berada di mimbar. Cello berasa benar-benar seperti sedang sholat bersama beliau. Badan Cello merinding dan sangat merasa terharu," tuturnya di ujung terlpon.

Manda Cello saat melakukan umroh foto via Muhammad Rasyad/KapanLagi.com®Manda Cello saat melakukan umroh foto via Muhammad Rasyad/KapanLagi.com®


Tak hanya di Madinah, Cello terus menjalankan niat utamanya untuk menjadi haji kecil dengan mengelilingi Ka'bah dan melakukan Sa'i, "Tiba di Mekkah langsung menuju Masjidil Haram buat muterin Ka'bah dan melakukan Sa'i. Selesai itu Alhamdulillah Cello sah jad haji kecil hehehehe," tambahnya lagi.

Lengkap sudah perjalanan umroh Manda Cello dan bundanya saat harus menghabiskan perjalanannya dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah.

"Banyak cerita unta tahun ini tidak ada, ternyata masih rezeki Cello bisa naik dan berfoto bersama unta. Cello juga nyempetin ke beberapa tempat seperti laut merah dan tempat hukum pancung," akunya.

(kpl/gum/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING