SELEBRITI

Mantan Istri Berhijab, Andika Babang Tamvan: Cewek Pakai Kerudung Cantik Semua

Kamis, 18 April 2019 16:55 Penulis: Rahmi Safitri

Andika Kangen Band © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selain dikenal sebagai penyanyi, Andika Mahesa alias Andika Kangen Band atau biasa disapa dengan sebutan Babang Tamvan, juga sering diberitakan karena kisah cintanya dengan beberapa wanita. Andika juga yang kini berstatus duda pun sudah menikah lebih dari sekali. Salah satu mantan istrinya adalah Anggi.

Andika dan Anggi kebetulan terlihat bersama pada hari Kamis (18/4/2019) di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan. Andika memperkenalkan Anggi sebagai mantan istri yang kedua. Ibu dari salah satu putrinya yang bernama Anjani. Andika membantah mereka sedang dekat lagi dan mengaku hanya menjalin hubungan baik karena ada anak.

"Sudah (pakai) jilbab, karena kita sudah dewasa kan sekarang nggak apa-apa lah. Kan sekarang hubungan anak. Kita sekarang lagi deket karena hubungannya karena anak. Ya kita ini ketemuan, jalan sama anak," kata Andika.

 

1. Puji Wanita Berhijab

Anggi yang kini berhijab membawa rasa kagum di hati Andika. Bukan hanya itu, pria yang dulu khas dengan rambut berponinya itu memuji semua wanita yang memutuskan memakai hijab.

"Weh Masya Allah, kalau hijab adalah kriteria yang saya suka kan dari dulu sebenarnya. Kalau saya lihat sekarang hijab cantik ya luar biasa. Cewek yang pakai kerudung tuh cantik semua menurut saya," puji Andika.

Ketika ditanya kenapa memutuskan berhijab, Anggi cuma menjawab singkat. "Sudah nyaman aja pakai hijab. Jadi kebiasaan," jawabnya.

2. Punya Panggilan Spesial

Seperti yang disebut oleh Andika, nama sang mantan istri itu adalah Anggi, tapi ia memanggilnya Mimi. Ternyata itu adalah nama panggilan dari Andika untuk Anggi sejak mereka masih menikah.

"Anggi namanya. Gue panggilnya Mi karena kebiasaanlah. Nggak mungkin gue panggilnya tiba-tiba Anggi. Kaku lah," kata Andika memberikan alasan.

3. Nggak Boleh Mikir Aneh

Ketika ditanya apakah mereka akan rujuk, Andika langsung membantah dan meminta rekan media untuk menanyakan hal tersebut. Ia juga menyebut kalau Anggi kini sudah punya pria lain dari hidupnya.

"Sudah punya cowok dia. Jangan aneh-aneh pertanyaan. Ntar cowoknya marah," pungkas Andika.

 

(kpl/aal/pit)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING