SELEBRITI

Marak Prostitusi Artis, Kimberly Ryder Pilih-Pilih Teman

Rabu, 09 Januari 2019 14:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kimberly Ryder © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar tertangkapnya Vanessa Angel yang diduga berada dalam pusaran prostitusi online tentu saja mengejutkan. Prostitusi seperti ini beberapa kali menangkap sosok publik figur yang cukup dikenal.

Lantas, seperti apa komentar Kimberly Ryder soal prostitusi online tersebut? Dirinya mengaku kurang mengikuti kasus ini, namun sebagai seorang publik figur, harusnya bisa untuk melakukan hal-hal yang positif.

"Aku kurang ngikutin sih sebenarnya. Jadi kayak kurang ada komentar yang gimana-gimana," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (8/1).

1. Pilih-Pilih Teman

"Aku sih mikirnya yaudah kita sebagai selebriti, orang-orang juga kenal sama kita, kita ngelakuin hal-hal yang positif aja lah dan kalau kita lihat selebriti yang ngelakuin hal-hal yang negatif udah kita punya pendirian sendiri aja, jangan diikutin," tambahnya.

Dirinya juga mengakui bahwa selama ini memang sering pilih-pilih teman. Kim menegaskan jika tak masalah berteman dengan siapapun, asal kita tak ikut meniru kelakuan negatif teman tersebut.

"Iya sih. Kita temenan bisa aja sama semua orang ya cuma kalau ada yang sesuatu negatif sama ini orang terserah masih mau temenan apa nggak, cuma jangan diikutin aja," tutupnya.

2. Perubahan Setelah Menikah

Lima bulan menyandang status istri ternyata Kimberly mengalami beberapa perubahan. Hal ini diungkap Kimberly kepada KapanLagi beberapa waktu yang lalu.

"Pastinya sekarang sudah nikah jadi tinggalnya bareng. Jadi nggak bisa cuma mikirin diri sendiri aja, harus mikirin suami, bersihin rumah, you know lah sebagai istri harus ngapain aja. Terus saling mengerti aja sih nggak bisa mikirin diri sendiri aja," ungkap Kimberly saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (8/1).

3. Saling Memaklumi

Kimberly mengakui tak ada kejutan atau perubahan kepribadian sang suami setelah menikah. Pasalnya ia dan Edward cukup terbuka satu sama lain sejak masih berpacaran.

"Mungkin ada kayak hal-hal kecil cuma ya udah lah kita sudah suami istri kita harus ngertiin aja, yaudah lah bisa dimaklumin," ujar Kimberly lebih lanjut.

Namun ia mengakui bahwa ada perubahan setelah menikah. Antara lain yang berhubungan dengan kehidupan sosialnya. "Paling hangout sama teman-teman memang agak kurang sih, cuma yaudah gitu. Sekarang ada teman yang beda, suami," ujar Kimberly.

(kpl/rhm/frs)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING