SELEBRITI

Marcell Chandrawinata Doakan Mischa Tak Lagi Peluk Anjing di Natal Tahun Depan

Senin, 28 Desember 2020 18:03 Penulis: Canda Dian Permana

Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata (credit: instagram @marcelchandra/@mischach)

Kapanlagi.com - Mischa Chandrawinata membuat postingan yang menunjukan kekompakan keluarga besarnya dalam merayakan natal tahun ini.

Dalam postingan tersebut, ada yang menarik perhatian netizen, yakni keterangan yang ditulis Mischa. "Merry Christmas everyone. Setidaknya tahun ini ada pasangannya," tulis Mischa.

Tampak dalam foto, Mischa memeluk seekor anjing. Sementara saudara kembarnya, Marcell Chandrawinata dan kakaknya, Nadine Chandrawinata bersama pasangan masing-masing.

Disinggung mengenai unggahan Mischa, sang saudara kembar, Marcel langsung tertawa.

"Itu anjing anggota terbaru di keluarga Chandrawinata," kata Marcel saat ditemui di acara pembukaan toko Hush Puppies terbesar di Indonesia di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (26/12/2020).

 

1. Doakan Mischa

Tak ingin di natal tahun depan Mischa kembali memeluk anjing, Marcel pun mendoakan Mischa agar cepat mendapat jodoh. Sehingga tahun depan bisa kumpul bersama keluarga besar dengan pasangannya.

"Semoga tahun depan pandemi berakhir , jomblonya dia juga berakhir, jadi cepat menuju ke pelaminan," kata Marcel.

 

2. Tak Ingin Ikut Campur

Marcel yang sudah menikah, mengaku tak ingin ikut campur dalam urusan asmara Mischa. Apalagi sampai menggurui hingga mencarikan jodoh.

"Gua rasa dia sudah tahu caranya mencari yang terbaik buat dia, cuma belum dapat saja sampai sekarang. Gua untuk ngajarin sih nggak. cuma suport aja," tuturnya.

 

(kpl/dan/nda)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING