Marcell Siahaan Tak Sepakat Drama Musikal Tidak Laku

Jum'at, 15 November 2013 08:51 Penulis:
Marcell Siahaan Tak Sepakat Drama Musikal Tidak Laku Marcell Siahaan
Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri, pertunjukan drama musikal di Indonesia masih tergolong minim peminat. Namun Marcell Siahaan yang tengah mempersiapkan pertunjukan drama musikal PRAHARA CINTA BADAI KASIH tidak setuju dengan anggapan itu.

Menurut suami Rima Melati Adam ini, drama musikal memiliki nilai lebih dari pertunjukan-pertunjukan yang lain. Dirinya menyebutkan kelebihan dalam pertunjukan drama musikal yang dengan dipersiapkan bersama beberapa aktor dan aktris seperti Rio Dewanto, Widyawati, Niniek L. Karim, Marini Soejosoemarno dan Shelomita.

Marcell menawarkan banyak kelebihan dari drama musikal yang ia bintangi.Marcell menawarkan banyak kelebihan dari drama musikal yang ia bintangi.

"Tidak banyak orang berjumpa langsung dengan tante Widyawati di usianya sekarang. Bagaimana Rio bernyanyi dan ini yang kita tawarkan, dan kita berusaha untuk menghilangkan kesan laku dan tidak laku. Apalagi di sini banyak hal yan kita tawarkan dalam konsep live," papar Marcell di Gedung Nyi Ageng Serang, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/11).

Ia juga tidak membantah kalau masyarakat sudah terbiasa disuguhkan tontonan yang kurang bermutu. Oleh karena itu, bersama dengan beberapa pemain drama musikal PRAHARA CINTA BADAI KASIH, Marcell ingin membuka mata masyarakat.

"Memang semua orang sudah terbiasa dengan tontonan, yang kalau tidak suka langsung diganti, dan Kalau kita berpikir laku dan tidak laku, kita tidak akan mulai menjalani semua itu," katanya.

"Generasi muda kita harus diberikan tontonan berkualitas seperti ini. Bagus atau nggak bagus, menarik atau tidak menarik, bukan itu tujuannya. Hidup itu adalah proses," pungkasnya.

(kpl/hen/dis/sjw)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING