SELEBRITI

Masih Berkomunikasi, Daus Mini Punya Rencana Buka Bersama Anak dan Mantan Istri

Kamis, 22 April 2021 13:08

Daus Mini - Yunita (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya - instagram.com/lee_yunita)

Kapanlagi.com - Perseteruan antara komedian Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Lestari sudah berdamai. Sebelumnya, mereka berdua sempat bersitegang terkait nafkah dan tes DNA sang anak yang berinisial HF alias I.

Daus Mini mengatakan, hubungan dengan mantan istri makin membaik. Bahkan, komunikasi mereka berdua semakin intens terutama membicarakan sang buah hati.

"Masih, masih kan kita tetap silaturahmi. nggak yang giman-gimana. Tetap komunikasi," kata Daus Mini saat ditemui di acara ulang tahun PaSKI ke-16 di Jatiwaringin, Bekasi, Rabu (21/4/2021).

1. Ada Salah Paham

Bagi Daus Mini, permasalahan dengan mantan istri terjadi hanya karena kesalahpahaman antara satu dengan yang lain. Hanya saja ada oknum yang menghasut kedua kubu akhirnya permasalahan tersebut makin melebar.

"Kan kalo kemaren pure kesalahpahaman, namanya kompor dari luaran yakan yang menghasut kubu ini. Kubu ini akhirnya jadi meledak gitu. Dausnya pun dari sebelum-sebelumnya nggak ada masalah kita baik-baik aja kalo nggak ada kompornya, kan gitu," katanya.

2. Rencana Buka Bareng

Demi menjalin silaturahmi, Daus Mini pun berencana akan buka puasa bersama mantan istri dan anaknya. Namun, Daus Mini belum menentukan waktu dan tempat untuk berbuka puasa.

"Pengen (buka puasa bersama) makanya kan kita masih atur jadwalnya juga. Sekarang kan kita mau bukber agak serem, ya paham dong. Ntar ngumpul kerumunan kena (Covid-19) amit-amit. Makanya kita atur dulu apa di mana tempat yang aman, kapan," tutup Daus Mini.

Buat KLovers, pastikan selalu mematuhi protokol kesehatan dan #IngatPesanIbu selama beraktivitas ya. Pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan orang.


REKOMENDASI
TRENDING