Masih Cari Jodoh, Afgan Ungkap Jika Keinginan Terbesarnya Adalah Menikah

Kamis, 01 Maret 2018 13:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Masih Cari Jodoh, Afgan Ungkap Jika Keinginan Terbesarnya Adalah Menikah Afgan © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu penyanyi Afgansyah Reza dan keluarganya menjalankan ibadah umrah. Di tanah suci, tentunya banyak doa yang dipanjatkan oleh Afgan. Tidak hanya soal karir, pelantun Sadis itu juga berdoa meminta jodoh. Afgan mengungkapkan bahwa menikah adalah salah satu impian terbesarnya yang belum tercapai hingga saat ini.

"Pasti (doa minta jodoh) lah saya maksudnya saya mau banget lah maksudnya untuk saya menikah, bikin punya keluarga. Itu salah satu impian saya terbesar juga yang belum tercapai. Pastinya saya minta doa itu juga," ujar Afgan saat jumpa pers album DEKADE di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2).

Pria berusia 28 tahun itu mengaku kini sudah tidak ada lagi target menikah. Afgan memilih lebih santai menjalani kisah asmaranya.

Afgan © Kapanlagi/Bayu HerdiantoAfgan © Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Dulu target saya menikah umur 27. Sekarang umur 27 sudah lewat, sekarang 28. Jadi saya nggak mau ada target lagi. Pressure banget," ungkapnya.

"Jadi saya mau jalanin saja dan saya tahu jodoh nanti pasti akan diberikan oleh Allah. Jadi nggak perlu ribet," lanjut pria yang tengah dikabarkan dekat dengan penyanyi Rossa itu.

Tak memiliki banyak kriteria, Afgan pun mengungkapkan tipe wanita idelanya. "Yang sefrekuensi lah sama saya, yang saya bisa nyambung itu yang paling penting ya dalam hubungan, harus connect itu yang saya cari connection itu. Real connection belum ketemu," pungkasnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING