Abbie Cornish Gunakan Buaya Untuk Atasi Masalah 'Ranjang'

Sabtu, 02 April 2011 02:46 Penulis: Riswinanti Permatasari
Abbie Cornish Gunakan Buaya Untuk Atasi Masalah 'Ranjang' Abbie Cornish retna
Kapanlagi.com - Aktris yang bermain dalam film SUCKER PUNCH ini ternyata sering tidak mampu menghayati adegan 'panas' yang dilakoninya. Adegan ranjang yang dilakoni Abbie Cornish selalu berakhir dengan 'cekikikan' karena aktris tersebut selalu dipasangkan dengan orang-orang dekatnya.

"Mereka semua teman saya. Namun saya merasa beruntung bermain dengan teman-teman saya sendiri. Karenanya, jika ada masalah saat memerankan adegan, misalnya resleting macet, baju tidak bisa dibuka, atau apalah, yang terjadi adalah kami saling menertawakan," jelas Abbie.

Untuk mengatasi konsentrasinya yang sering terpecah tersebut, aktris yang baru-baru ini muncul dalam film berjudul LIMITLESS tersebut menggunakan pendekatan 'buaya'. Maksudnya, Abbie menggunakan prinsip seperti yang dilakukan pria hidung belang.

"Buaya punya dua kelopak mata. Satu mata bisa digunakan untuk melihat, sedangkan yang lain buram. Seperti itulah cara yang akan kutempuh untuk menghadapi masalahku," papar artis yang kerap membintangi film 'syur' tersebut.

"Ketika melakoni adegan panas, maka aku akan melihat dengan mataku yang kabur, sehingga aku tidak akan melihat bahwa yang kuhadapi adalah temanku. Jadi entah teman atau bukan akan aku libas," lanjut Abbie lagi.   

(bang/ris)


REKOMENDASI
TRENDING