Bentuk Ratu Jagat, Nata Naritha Bantah Dompleng Nama Sammy

Sabtu, 23 Juni 2012 22:51 Penulis: Arai Amelya
Bentuk Ratu Jagat, Nata Naritha Bantah Dompleng Nama Sammy Ratu Jagat foto: KapanLagi.comŪ
Kapanlagi.com - Identik dengan Goyang Luber, grup Ratu Jagat yang digawangi oleh Nata Naritha, Vivia, Andien dan Rina Bule mengaku tidak takut dihujat masyarakat karena sensasi goyangannya di atas panggung.

Menurut Nata yang juga mantan kekasih Sammy Simorangkir ini, apa yang mereka tampilkan dalam Ratu Jagat itu tidak mengundang nafsu birahi yang menontonnya.

"Ciri khas kita kan itu, Goyang Luber. Goyangan kita juga masih energik tapi tidak mengundang hawa nafsu," ujar Nata saat ditemui di cafe Begawan Solo, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (22/6).

Ketika ditanyakan apakah kemunculan Ratu Jagat ke panggung hiburan karena memanfaatkan nama Sammy, Nata dengan tegas membantah hal tersebut. Menurut Nata, permasalahannya dengan mantan vokalis Kerispatih itu bukan disengaja untuk meningkatkan popularitas Ratu Jagat. Namun itu hanyalah kebetulan saja.

"Kalau sensasi saya mencari wartawan. Tapi kasus saya ini kan wartawan yang mencari kita. Ini kebetulan aja. Benernya grup ini mau ditahan sampe habis Lebaran, tapi ya mending sekarang aja. Aku sempat kaget ketika jalan di Mall dicegat sama teman wartawan yang menanyakan hubungan aku dengan Sammy," tutup Nata.

(kpl/buj/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING