SELEBRITI

Berhubungan Intim Nggak Perlu Pakai Cinta, Nikita Mirzani Ingin Coba Sama Pria Tionghoa

Sabtu, 07 November 2020 14:45

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani membongkar hubungan ranjang yang selama ini pernah ia lakukan. Rupanya, artis 34 tahun ini mengaku bahwa ia ingin melakukan hubungan ranjang dengan pria dari etnis Tionghoa. 

Hal tersebut terungkap saat ia berbincang-bincang dengan Boris Bokir. Boris pun menanyakan tentang seberapa pentingnya hubungan ranjang bagi kehidupan Nikita Mirzani. Dan ternyata, jawabannya pun tak terduga. 

"Penting bangetlah buat gue, seks itu buat jadi healing. Healing itu ketika lo penat seharian kerja, ketemu banyak orang, lo pengen refresh diri lo, mengendorkan otot-otot ya kan," kata Nikita Mirzani dikutip dari video youtube terbarunya. 

1. Pengen Sama Pria Tionghoa

Boris pun menanyakan tentang kriteria cowok yang disukai oleh Nikita Mirzani. Ternyata, ibu tiga anak ini pengin banget melakukan hubungan ranjang dengan pria dari etnis Tionghoa. 

"Gue belum pernah sama Chinesse," ujar Niki.

"Salah satu pikiran jorok di otak gue itu sama Chinese," sambungnya. 

2. Gara-Gara Nonton Video

Bukan tanpa sebab kenapa Nikita Mirzani sangat ingin berhubungan dengan pria Tionghoa. Rupanya, hal tersebut gara-gara ia begitu tertarik setelah menonton film dewasa dari China.

"Nggak tau, gue pernah nonton video porno chinese gitu kan. Kalo gua lihat, cuman kalo cowoknya dapet yang ganteng gitu," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING