SELEBRITI

Sederet Penonton Bayaran Alay Ini Sekarang Udah Tenar, Dari Asisten Raffi Ahmad - Asisten Nikita Mirzani

Selasa, 03 November 2020 19:38

© instagram/callmemayooo/sesen_new

Kapanlagi.com - Sebelum pandemi corona melanda Indonesia, Niatul Husna bisa membawa lebih dari 1000 penonton ke berbagai studio di Jakarta. Mulai dari acara Pagi-Pagi Pasti Happy sampai KDI, penontonnya adalah anak buahnya.

Sudah 16 tahun lamanya Nia membawahi para penonton di bawah naungan Nia Agency. Dari ribuan penontonnya, ada yang sudah menjadi asisten artis dan tenar juga di dunia maya.

"Sesen Raffi Ahmad, Mail Nikmir, Krisna Ayu Ting Ting, Ompong Billy," ujar Nia ketika menjadi bintang tamu channel BRIZ Entertainment yang dibawakan oleh Rizky.


1. Proses Penonton Jadi Asisten Artis

Rizky pun penasaran dengan proses para penonton bayaran yang kemudian menjadi artis. Apakah mereka meminta secara khusus ke Nia atau berlangsung secara natural.

"Bilang sih kalau awal-awal, tapi mereka ketemu di studio kan. Zaman-zaman Olga dulu, almarhum. Dulu Olga suka narikin penonton, dayang-dayangnya bisa sampe 7-8, rata-rata anak penonton lho," ujar Nia.

2. Tenar dan Kaya

Kini para mantan penonton bayaran yang menjadi asisten artis dan tenar di media sosial sudah mendapatkan hidup lebih baik. Sesen yang menjadi asisten Raffi sudah bisa membangun rumah sendiri, sementara Mail asisten Nikita Mirzani dapat endorse hingga puluhan juta setiap harinya.

"Mail endorse-an sehari bisa 28 juta. Kerjanya marah-marah melulu. Sensen banyak juga," ujar Nia.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING