SELEBRITI

Millen Cyrus Lagi-Lagi Beri Kode Kalau Mengalami Menstruasi

Selasa, 26 Mei 2020 11:47

Millendaru (Credit: instagram.com/millencyrus)

Kapanlagi.com - Sosok Millendaru alias Millen Cyrus selama ini memang selalu menjadi sorotan. Keponakan dari Ashanty ini seperti yang kita ketahui memang semakin feminin, bahkan aura cowoknya pun sudah tak ada sama sekali.

Sampai sekarang masih jadi pertanyaan, apakah Millen telah melakukan operasi pergantian kelamin. Tak pernah ada jawaban pasti. Tapi Millen sendiri beberapa kali membuat netizen geleng-geleng kepala dengan pernyataannya terkait 'kewanitaan' dirinya.

1. Sedang Mens?

Senin (25/5/2020), Millen mengunggah sebuah foto yang segera jadi perbincangan di media sosial. Di foto itu tampak deretan pertanyaan yang sepertinya diberikan oleh sebuah spa. Salah satu pertanyaan yang diberikan adalah apa kondisi yang sekarang tengah dialami Millen.

Ada tiga pilihan jawaban yang diberikan oleh pihak spa untuk pertanyaan tersebut antara lain mengandung, alergi, dan menstruasi. Millen memberikan centang pada jawaban menstruasi.

2. Bukan Pertama Kali

Ini bukan pertama kalinya, Millen mengaku sedang mengalami menstruasi. Bulan Februari lalu, ia pernah membuat Boomerang di Insta Story dan bilang sedang masa mens hari kedua.

Beberapa hari kemudian, Millen menunjukkan jerawat yang tumbuh di hidungnya. Ia bilang kalau jerawat karena mens sangat menganggu.

3. Apa Maksudnya?

Nggak heran banyak yang penasaran apa sih maksud postingan dari Millen ini. Mengenari operasi pergantian kelamin pun, Millen pernah bilang tak akan melakukan hal tersebut.

Gimana nih pendapat KLovers soal Millen yang mengaku alami menstruasi ini?


REKOMENDASI
TRENDING