SELEBRITI

Mawar AFI Ngaku Sudah Dilamar Duda Beranak Satu tapi Masih Rahasiakan Sosok Sang Kekasih

Rabu, 23 November 2022 13:48 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Mawar AFI Ngaku Sudah Dilamar Duda © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah bercerai dari Steno Ricardo, Mawar AFI kini sudah mulai membuka hati. Ia mengaku sedang dekat dengan seorang pria yang masih dirahasiakannya hingga saat ini. Bahkan baru-baru ini dirinya baru saja dilamar oleh sang kekasih. Mawar AFI juga membantah kabar yang mengatakan dirinya sudah menikah lagi.

“Nikah mah nggak, belum. Tapi kalau dilamar mah sudah. Baru-baru aja kok. Senyap aja entar kalau nikah baru ribut,” ujar Mawar AFI seraya tertawa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (22/11).

1. Alasan Belum Mau Go Public

Namun hingga saat ini Mawar AFI masih merahasiakan sosok sang kekasih. Ia pun memiliki alasan tersendiri mengapa belum mau menunjukkan pada publik hubungannya dengan kekasihnya itu.

“Belum mau nanti aja katanya kalau udah nikah saya boleh deh ada muncul foto saya satu aja jangan lebih gitu kata dia. Dunia pekerjaan saya dengan dunia pekerjaan beliau tuh 180 derajat jadi kadang-kadang jujur aja hal-hal dunia di pekerjaan saya tuh yang nggak cocok bikin berantam malah ada. Jadi entar aja lah kalau udah nikah udah jadi sah baru saya publish,” jelas Mawar AFI.

2. Duda Beranak Satu

Mawar AFI hanya menjelaskan bahwa kekasihnya itu berdarah Indonesia dan Filipina. Namun saat ini tinggal di Singapura. Sang kekasih juga seorang duda beranak satu.

“Jadi dia half Manila half Indonesia. LDR. Dia tinggal di Singapura. Beliau duda. Dudanya udah lama kok. Jadi bukan suami orang. Udah punya anak satu,” kata ibu tiga anak itu.

3. Tidak Takut LDR

Meski harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR, Mawar AFI tidak merasa khawatir atau takut karena keduanya sudah niat untuk menikah.

“Jalanin aja pokoknya beliau kemarin cuma datang ke Indonesia sebentar ngasih cincin aja. Udah jauh lagi sekarang. Nggak (takut LDR) kita berdua sama-sama orang yang pernah gagal menikah jadi memang pada saat dia ngomong ke saya pun bukan ngajak pacaran ya tapi mau nggak jadi istri saya. Jadi kita nggak pernah pacaran kayak orang jalan nonton. Aku niatnya nikah,” pungkasnya.

 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING