SELEBRITI

Melahirkan Belum Ada 2 Bulan Lalu dan Naik 24 Kilogram, Chelsea Olivia Kini Sudah Langsing Kembali

Selasa, 08 Desember 2020 10:45 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Chelsea Olivia © instagram.com/chelseaoliviaa

Kapanlagi.com - Bicara soal keluarga selebriti yang selalu hangat dan penuh cinta, bisa jadi keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie masuk dalam jajarannya. Ya, mereka terus mesra dan harmonis, bersama kedua buah hati.

Kini pesinetron cantik itu memang sudah dikaruniai dua orang anak. Baby Dante, baru saja dilahirkan pada Selasa (20/10) lalu. Meski begitu, Chelsea sudah kembali langsing lho! Hal itu diketahui dari Instagram Chelsea pada Senin (7/12) lalu.

1. Bedanya Jauh

Dalam unggahan itu, Chelsea tampak foto selfie di depan cermin. Ia tunjukkan perbedaan tubuhnya setelah 6 minggu melahirkan. Perutnya makin mengecil, lingkar dadanya pun tak kalah berkurang.

Menurut wanita kelahiran 29 Juli 1992 ini, ia mengalami kenaikan berat badan sampai 24 kilogram selama hamil. Kini, berat badannya sudah turun 14 kilogram.

2. Kurang 10 Kilogram

"Badanku setelah enam minggu pasca melahirkan. Tubuh perempuan memang menakjubkan. We can carry, develop, produce a human being, stretched our belly and Gained 24 kg during pregnancy. (Masih kurang 10 kg lagi menuju badan Seo Dal-Mi)," tulisnya.

3. Tak Sekurus Itu

Ia pun lalu merendah betapa badannya yang sudah langsing ini adalah efek cermin. Ia mengaku tak sekurus yang orang kira.

"Mohon maaf ini kaca memang nyenengin, padahal aku masih bengkak kok, gak sekurus itu, bund!" lanjut aktris cantik berdarah Tionghoa ini.

4. Belum Ada 2 Bulan

Badan langsing ini sudah kembali didapatkan Chelsea, padahal ia belum ada 2 bulan melahirkan. Masih bisa diingat, 20 Oktober lalu jadi hari bahagia untuknya dan Glenn. Terlebih si kecil lahir sehari setelah Glenn berulang tahun.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING