Melly Zamri Akui Kelebihan Berat Badan

Jum'at, 10 Juni 2011 22:30 Penulis: Ahmat Effendi
Melly Zamri Akui Kelebihan Berat Badan Melly Zamri
Kapanlagi.com - Presenter Melly Zamri saat ini jarang terlihat di layar kaca. Wanita ini mengatakan bahwa setelah menikah, kini prioritasnya beda. Ia pun ingin fokus terlebih dahulu menjadi seorang istri yang baik.

"Sekarang prioritas saya beda, saya sudah jadi seorang istri fokus dulu," kata Melly Zamri ditemui di premier film SERDADU KUMBANG, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Pusat, Kamis (09/06).

Setelah menikah, kini tubuh wanita ini terlihat melar. Ia mengakui bahwa dirinya sedang mengalami kelebihan berat badan. Namun demikian, ia tidak menganggap itu sebagai masalah besar sebab sang suami tidak komplain.

"Memang overweight banget. Tapi selama suami senang nggak masalah. Hanya saya dan Tuhan yang tahu berat badan saya, kalian nggak perlu tahu," katanya.

Apakah setelah menikah memang merencanakan untuk vakum syuting? "Nggak vakum banget, tapi saya banyak off air tapi saya membatasi. Setelah syuting film SERDADU KUMBANG, saya istirahat, saya tinggal suami selama 10 hari, jadi harus bayar," tuturnya.  

(kpl/gum/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING