Melly Zamri Cari Voucher Surga Sebanyak-Banyaknya

Senin, 12 April 2010 16:34 Penulis: Yunita Rachmawati
Melly Zamri Cari Voucher Surga Sebanyak-Banyaknya Melly Zamri dan Aldy Foto: Anto
Kapanlagi.com - Usai ijab kabul, Melly Zamri dan suaminya, Aldy, menggelar acara resepsi di Puri Ardya Garini, kawasan Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Minggu (11/4) malam. Meski sedikit menguras tenaga, namun rasa bahagia terpancar di wajah mereka. Apalagi semuanya berjalan lancar dan sesuai rencana.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar, semua saudara, keluarga, dan teman-teman ngedukung. Meski sedikit menguras tenaga, tapi semua berjalan sesuai rencana. Seneng banget lah pokoknya," ujar Melly saat preskon usai resepsi. "Ini adalah puncak acara dari rangkaian selama 4 hari kemarin. Seneng meski capek, sampai berasa sakit pinggangnya. Mudah-mudahan para tamu yang datang puas terhadap apa yang kami berikan," sahut Aldy.

Ketika pertama kali tiba di lokasi resepsi, Melly mengaku sempat deg-degan. Melihat megahnya pelaminan, juga banyaknya para tamu undangan membuat atmosfir serasa berbeda. Melly sampai merinding dan speechless saking terpana dengan keadaan itu. Untung saja, ia tidak selamanya menjadi tegang. Di tengah acara, mereka sempat berjoget dangdut.

"Iya, karena begitu banyak temen artis yang datang dan ikut menghibur, seperti Ira Swara yang menyumbangkan lagu. Capek berasa hilang, kita ikut nyanyi dan goyang juga," kata Melly yang masih menunda bulan madunya bulan ini, namun tidak menunda momongan.

"Saya hanya berharap ini adalah pernikahan pertama dan terakhir. Ini adalah game baru dalam kehidupan kita berdua, dan saya sudah percayakan suami untuk memimpin," lanjutnya.

Sedangkan untuk karir di entertainment, Adly mengaku sama sekali tidak membatasi istrinya. Tapi dengan catatan Melly paham kodratnya sebagai seorang istri. "Kalau dulu prioritas adalah karir atau duniawi. Sekarang bagaimana saya mengabdi sebagai seorang istri. Saya ingin mencari voucher surga sebanyak-banyaknya. Menyadari kodrat saya sebagai istri," janji Melly.   

(kpl/ato/boo)


REKOMENDASI
TRENDING