Melly Zamri Colek Pemerintah

Rabu, 15 Juni 2011 07:50 Penulis: Ahmat Effendi
Melly Zamri Colek Pemerintah Melly Zamri
Kapanlagi.com - Presenter Melly Zamri kini merambah dunia layar lebar lewat film SERDADU KUMBANG. Dalam film itu ia berperan sebagai Ibu Rukiah yang menyebalkan.

"Alhamdulilah kesan dan karakter sesuai dengan yang saya mainkan. Pas main saya bukan Melly tapi Ibu Rukiah, dia yang ngeselin, ngeselin orang daerah, anak-anak ujian dia main HP," ucap Melly Zamri ditemui di XXI Epicentrum Kuningan beberapa waktu lalu.

Wanita ini pun mengaku tidak mengalami kesulitan berarti dalam mendalami karakter. Terutama karena sudah ada observasi dan reading script terlebih dahulu. Hanya saja yang menjadi masalah baginya adalah hal-hal non teknis seperti tidak adanya toilet yang layak sehingga ia mengaku sulit buang air.

"Alhamdulilah nggak ada, kita juga ada reading dulu, kita belajar bicara dan sosialisasi. Saya belajar sama kepala sekolah gimana cara marah orang Sumbawa. Kebetulan scene saya cuma di sekolahan, mudah-mudahan pemerintah tercolek ya supaya konsen pendidikan di luar Jakarta (diperhatikan)," ucap Melly Zamri.

Lewat film ini, Melly Zamri berharap pemerintah lebih memperhatikan lagi kondisi di daerah tertinggal. Ia merasa prihatin dengan sarana dan prasarana sekolah di lokasi syuting film tersebut yang tidak layak.

"Anak-anak boro-boro pakai sepatu, sarana prasarana tidak mendukung terutama toilet, itu sedikit, sangat tidak menunjang. Seumur hidup saya baru lihat toilet super jorok, tapi ya itu tadi suasana asyik-asyik, pemain asyik, masalah ketutup," tutupnya kemudian.  

(kpl/gum/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING