Melly Zamri dan Suami Tunda Bulan Madu

Senin, 12 April 2010 20:56 Penulis: Mahardi Eka
Melly Zamri dan Suami Tunda Bulan Madu Melly Zamri dan suami Foto: Budi Juwono
Kapanlagi.com - Keinginan mempunyai momongan tidak akan ditunda lagi oleh pasangan artis Melly Zamri dan Fery Winaldi Damanik karena Melly merasa usianya sudah tidak muda lagi. Namun begitu, Melly mengaku dirinya dan sang suami tidak akan langsung berbulan madu bulan karena sudah ada pekerjaan yang menunggu Melly, sebagai host di sebuah stasiun televisi.

"Karena kita sudah berumur, kita maunya secepatnya kalau ada rezeki. Habis ini saya ada pekerjaan, pas mau menerima kerjaan itu aku tanya suami. Setelah Mei mungkin kita akan jalan honey moon. Kalau tujuan belum bisa dikasih tau, karena itukan tujuan," ujar Melly saat ditemui di Jl. Melati III No.88 Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (10/4).

Lebih lanjut Melly menuturkan, untuknya dan Aldi akan membuat hari-hari seperti bulan madu agar tetap terus harmonis. "Buat kami setiap hari itu bulan madu, kita akan buat seperti itu biar harmonis terus," ujar Melly.

Sementara itu, disinggung mengenai perjanjian pra nikah di antara kedua pengantin baru tersebut, Aldi menegaskan dirinya bukan seorang notaris jadi tidak ada perjanjian apapun di antara Melly dan Aldi. "Kebetulan saya bukan notaris jadi tidak ada perjanjian sama Melly, kalau janji janji, better reality-nya aja, kita saling menghargai lah. Saya berharap bisa langgeng seperti bapak ibu saya," ujar Aldi.

"Bagaimana kita saling melengkapi, Insya Allah kita akan mengikuti dan mencontoh orang tua kita," pungkas Melly.    

(kpl/buj/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING