Melody JKT48 Emban Tugas Baru di Bidang Pertanian dan Pangan di Antara ASEAN-Jepang

Jum'at, 02 Maret 2018 11:15 Penulis: Natanael Sepaya
Melody JKT48 Emban Tugas Baru di Bidang Pertanian dan Pangan di Antara ASEAN-Jepang Melody JKT48 © DX Entertainment

Kapanlagi.com - Terlepas kalian suka atau tidak, harus diakui kalau JKT48 berhasil menjadi salah satu idol group paling besar dengan pengaruh besar untuk setiap member maupun fansnya. Seperti Melody JKT48, di mana baru-baru ini ia pun berhasil meraih satu langkah lebih dekat dengan cita-citanya menjadi Menteri Pertanian.

Seperti dimuat dalam press release yang kami terima, Melody yang merupakan lulusan Fakultas Pertanian dari Universitas Padjajaran itu mendapat kehormatan dengan ditunjuk sebagai Japan-ASEAN Goodwill Ambassador on Food and Agriculture. Momen ini juga menandai 45 tahun perayaan persahabatan serta kerjasama yang dibangun Jepang bersama negara-negara di ASEAN.

Melody sendiri dipilih selain karena statusnya sebagai member JKT48 dan Kapten KIII, ia juga dinilai berhasil mempererat hubungan baik antara Jepang dan Indonesia. Karena itu, Melody pun dipercaya untuk meningkatkan kerjasama dalam bidang yang lebih luas, yakni di bidang teknologi pertanian.

Melody JKT48 dipercaya menjadi Duta di bidang Pangan dan Pertanian di antara ASEAN-Jepang © DX EntertainmentMelody JKT48 dipercaya menjadi Duta di bidang Pangan dan Pertanian di antara ASEAN-Jepang © DX Entertainment

Selain itu sebagai Duta di bidang Pangan dan Pertanian, Melody diharapkan mampu menerapkan serta berbagi pengalaman maupun pengetahuannya dalam sejumlah project. Juga lewat setiap aktivitasnya, Melody juga diharapkan bisa menyampaikan pesan pada masyarakat tentang pentingnya kerjasama Jepang dan ASEAN di bidang pangan maupun pertanian.

Memang pada akhir bulan ini Melody akan menggelar graduation concert sekaligus penampilan terakhirnya sebagai member JKT48 di tanggal 24 Maret dan 31 Maret mendatang. Walau begitu, Melody sendiri siap untuk mengemban tugas besar yang telah dipercayakannya sebagai Duta di bidang Pangan dan Pertanian.

Tentunya tugas ini juga menjadi prestasi besar tersendiri untuk Melody yang mengawali karirnya sebagai member JKT48. Jadi, sudah tugas kita untuk tetap mendukung Melody dan pastinya JKT48. Well done, Melody!

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING