Melody JKT48 Tak Menepis Jika Dirinya Sempat Mendapat Tawaran Main Film

Minggu, 05 November 2017 23:30 Penulis: Natanael Sepaya
Melody JKT48 Tak Menepis Jika Dirinya Sempat Mendapat Tawaran Main Film Melody JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Tidak sedikit member JKT48 yang mengambil job di dunia entertainment lain seperti film misalnya. Bahkan, Melody JKT48 yang baru saja mengumumkan kelulusannya dari JKT48 pun mengaku jika para member yang memang memiliki potensi di dunia seni peran memang banyak diarahkan pada dunia film.

"Main film, ya kalau untuk main film, sebenarnya beberapa member yang berpotensi diarahkan ke situ, kalau memang rezeki pasti ada gitu, kalau bukan rezeki, memang belum saatnya saja," ujar Melody, saat ditemui dalam press conference bersama Ikha, Yona dan Shania baru-baru ini.

Menariknya, Melody sendiri tidak menepis jika dirinya sempat mendapat tawaran untuk bermain film. Hanya saja Melody menjelaskan kalau pada saat mendapat tawaran tersebut ia masih belum siap dan tidak merasa cocok dengan film yang ada hingga memberikannya pada member yang lain.

Melody JKT48 tak menepis jika dirinya sempat mendapat tawaran untuk bermain film © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoMelody JKT48 tak menepis jika dirinya sempat mendapat tawaran untuk bermain film © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

"Dulu ada tawaran main film, tapi akunya belum siap, belum kepikir untuk akting, dan kalau ada tawaran dan engga cocok sama aku. Aku arahkan coba ke member yang lain saja, yang lebih pas bagaimana," lanjut Melody.

Juga bukannya tidak mungkin jika saat ini Melody akan benar-benar terjun ke dunia akting, mengingat dirinya telah lulus dari idol group yang membesarkan namanya. Walau begitu, Melody tetap berharap agar eksistensi JKT48 bisa melesat lebih jauh meski dirinya sudah tak lagi menjadi sosok terdepan dari rekan-rekannya.

"Eksistensi itu bisa timbul menurut aku itu tergantung dari keinginan dari membernya. Mungkin setelah ini akan ada yang lebih bersinar. Karena ini kan udah saatnya aku nggak di sini, tapi nanti pasti ada yang berusaha dari membernya sendiri untuk berusaha lebih bersinar dan fansnya mendukung, itu pasti kesempatannya akan lebih besar menurut aku. Jadi kalau kemarin Nabilah JKT48 mengundurkan diri dan sekarang aku menyatakan graduate, kalau orang bilang kemunduran nggak, karena itu tergantung dari membernya sendiri dan dari fansnya," pungkasnya.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING