Membanggakan! Anggun Tampil di Event Amal Eva Longoria

Kamis, 18 Mei 2017 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Membanggakan! Anggun Tampil di Event Amal Eva Longoria Anggun C Sasmi © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Nama Anggun pasti sudah tak asing lagi di telinga kalian semua. Meski kini sudah tak lagi aktif berkarir di Tanah Air, namun juara World Music Award, juri Asia’s Got Talent dan juga Goodwill Ambassador United Nations ini kembali mencatatkan sebuah prestasi yang membanggakan.

Ya, baru-baru ini sang diva bersuara emas itu diundang oleh superstar Amerika Serikat, Eva Longoria untuk tampil di Paris pada sebuah acara charity bertajuk The Eva Longoria Foundation. Event ini bertujuan untuk membantu anak-anak di seluruh dunia melalui program-program UNICEF.

Tak sekedar hadir untuk jadi undangan, Anggun juga diminta untuk tampil menghibur para tamu undangan. Sebuah live piano pun Ia bawakan, khas dengan suara merdunya yang dalam dan menenangkan. Acara tersebut juga dihadiri oleh banyak tokoh penting dunia loh, seperti salah satunya Pamela Anderson.

"Saya langsung merespon positif permintaan dari Eva Longoria Foundation untuk tampil di acara charity ini. Eva Longoria adalah sosok kemanusiaan yang luar biasa, Ia menggunakan ketenaran dan bakat yang dimilikinya untuk membantu sesama yang membutuhkan. Ini merupakan tugas saya untuk membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan isu-isu penting seperti anak-anak yang masih kekurangan. Dan acara berlangsung sangat sukses, berhasil mengumpulkan sejumlah dana besar untuk membantu program UNICEF," ujar pelantun Mimpi itu.

Anggun pose bareng Eva Longoria di event  The Eva Longoria Foundation © Twitter/Anggun_CiptaAnggun pose bareng Eva Longoria di event The Eva Longoria Foundation © Twitter/Anggun_Cipta


Anggun sendiri saat ini tengah merekam album Inggris terbarunya yang rencananya akan diluncurkan tahun 2017 ini. Sebuah single pembuka pun bakal dirilis terlebih dahulu, tepatnya sekitar musim panas atau gugur mendatang.

Sebelum ini, Anggun juga mengikuti sebuah event charity lain bersama sebuah fondasi kemanusiaan bernama Aviation Sans Frontières. Ia bahkan rela terbang ke Madagakar dan terjun langsung untuk membagikan susu pada anak-anak di sana.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING