SELEBRITI

Mendadak Curhat ke Medsos Soal Kebahagiaan, Ini 8 Potret Bunga Citra Lestari yang Makin Tegar Setelah 2 Tahun Kepergian Ashraf Sinclair

Rabu, 14 September 2022 15:11 Penulis: Puput Saputro

Bunga Citra Lestari yang Makin Tegar Setelah 2 Tahun Kepergian Ashraf Sinclair (credit: instagram/bclsinclair)

Kapanlagi.com - Sudah 2 tahun lebih Bunga Citra Lestari ditinggal Ashraf Sinclair. Selama itu, perlahan Bunga Citra Lestari berusaha tegar dan kembali menata kehidupannya. Kini, penyanyi yang akrab disapa BCL itu tampak sudah bisa jalani hidup dengan normal.

Meski sudah berusaha tegar, tampaknya Bunga Citra Lestari tetap menemui berbagai hal sulit dalam hidupnya. Terbukti beberapa waktu lalu, Bunga akhirnya mencurahkan keresahannya dengan secara tiba-tiba curhat di media sosial.

Penasaran, apa yang sebenarnya terjadi dan seperti apa potret Bunga Citra Lestari yang selama ini berusaha tegar? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Curhat di Medsos

Secara tiba-tiba dan seolah tak seperti biasa, Bunga Citra Lestari curhat lewat instagram story. Di curhatannya tersebut, Bunga menyebut dirinya selama ini mencoba untuk selalu menyenangkan orang lain. Sampai akhirnya, dia lupa membuat senang dirinya sendiri. Maka dari itu, di ujung curhatnya Bunga menyebut akan mulai fokus pada kebahagiaan dirinya sendiri.

2. Berusaha Tegar

Selama ditinggal Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari memang selalu berusaha terlihat tegar. Bunga hampir tak pernah memperlihatkan kesedihannya di hadapan publik. Hanya beberapa kali di awal kepergian Ashraf, Bunga terlihat menangis saat membawakan beberapa lagu yang mengingatkannya pada almarhum sang suami.

3. Anak Jadi Sumber Kekuatan

Setelah ditinggal Ashraf Sinclair untuk selamanya, Bunga Citra Lestari kini menjalani hidupnya berdua bareng anak semata wayangnya. Anak laki-laki bernama Noah itu, kini jadi sumber kekuatan bagi Bunga. Bersama Noah, Bunga selalu terlihat kuat dan tegar.

4. Jalani Hidup Normal

Perlahan tapi pasti, Bunga Citra Lestari mulai menjalani kehidupannya dengan normal seperti sedia kala. Bunga terlihat bahagia, dia bisa tersenyum dan tertawa lepas. Terlebih, di momen-momen spesial seperti hari ulang tahun dirinya dan sang putra semata wayang.

5. Lanjutkan Karier

Bukti ketegaran Bunga Citra Lestari juga terlihat dari perjalanan kariernya kini yang kembali seperti sedia kala. Setelah menghapus kesedihan ditinggal sang suami, tak butuh waktu lama bagi Bunga untuk bangkit dari keterpurukan. Kini Bunga bisa melanjutkan kariernya yang cemerlang sebagai salah satu penyanyi wanita papan atas Tanah Air.

6. Liburan Bareng Anak

Tak saja soal pekerjaan, Bunga Citra Lestari juga semakin terlihat menikmati hidupnya. Bunga banyak menghabiskan waktu luangnya bersama Noah. Ibu dan anak ini bahkan belakangan jadi lebih sering melakukan liburan berdua.

7. Bahagia Bareng Teman

Tak saja dengan anak semata wayang, sesekali waktu Bunga Citra Lestari juga menikmati waktu luangnya bersama teman-teman. Saat kumpul dengan teman-temannya, Bunga juga terlihat bisa tertawa bahagia.

8. Masih Suka Kangen

Meski sudah terlihat tegar dan bisa melanjutkan hidup normal, nyatanya sosok Ashraf Sinclair tak akan pernah bisa hilang dari benak Bunga Citra Lestari. Terbukti, hingga kini Bunga masih sering teringat dan kangen pada almarhum suaminya tersebut. Saat kangen, Bunga sering memposting foto lama sembari menuliskan caption romantis.

Itulah beberapa potret Bunga Citra Lestari yang terus berusaha tegar setelah kepergian Ashraf Sinclair. Semoga selalu tegar dan tambah bahagia ya!

REKOMENDASI
TRENDING