SELEBRITI

Mengaku Bukan Tipikal Orang Yang Suka Mengeluh, Lesti Sudah Diperingatkan Ibunda Sebelum Ambruk Karena Sakit

Rabu, 02 September 2020 22:01

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Mulai dari keluarga, para fans hingga Rizky Billar belum lama ini sempat dibuat khawatir karena Lesti harus dirawat di rumah sakit. Diketahui gadis berusia 21 tahun ini memang memiliki riwayat penyakit asam lambung sehingga dirinya harus opname selama tiga hari.

Meski begitu saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, (1/9) Senin malam Lesti ternyata memang tak pernah menceritakan pada siapapun soal penyakitnya. Pasalnya, ia mengaku bukan tipikal gadis yang suka mengeluh.

"Jarang sih, Dede tuh bukan tipikal orang yang apa-apa teh ngeluh, sakit ngeluh, ya udah selama bisa diobatin sendiri dengan minum obat, ya udah dirasa-rasainn aja," ungkap Lesti.

"Cuma kemaren emang udah nggak tahan banget apa lagi asam lambung kan, ya udah sakit banget akhirnya bilang ke mama mau ke rumah sakit aja," lanjutnya.

 

1. Diperingatkan Bunda

Selain itu, ternyata sakit lnya tersebut sudah dirasakan Lesti sejak lama. Ia juga mengaku bahkan sebelum kondisinya benar-benar drop, Lesti sudah diperingatkan sang bunda untuk ke dokter.

"Jadi mama emang udah nyuruh ke dokter tapi Dede bilang ntar-ntar aja. Terus akhirnya pas dede udah nggak tahan, akhirnya ditemenin ke rumah sakit langsung bukan ke dokter lagi," ujarnya.

2. Perhatikan Asupan Makanan

Oleh karena itu, setelah sembuh Lesti kini akan lebih memperhatikan asupan makanan dan pola istirahatnya agar tetap sehat. Bahkan ia mengatakan ketika ada kesempatan untuk istirahat akan sangat dimanfaatkannya meski cuma sebentar.

"Paling ya lebih merhatiin lagi kondisi kesehatan, ngejaga makan lagi, terus benar-benar manfaatin waktu buat istirahat kalau ada break dan jeda biar cuma bentar," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING